Kali Pertama Gelar Reses, Nunung : Masyarakat Sangat Antusias

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi -Anggota DPRD kabupaten Bekasi dari dapil III, Nunung Hs mengadakan reses di kediamannya yang berada di Desa Setia Mekar. Hal ini untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kecamatan Tambun Selatan.

Ratusan konstituen tampak antusias mengikuti reses yang turut dihadiri oleh Camat Tambun Selatan,  Iman Santoso, Kepala Desa Setia Mekar yang juga suami Nunung,  Suryadi dan tokoh masyarakat.

Dalam reses itu masyarakat mencatat keinginan dan keluhan untuk pembangunan di wilayahnya. “Tadi saya lihat masyarakat sangat antusias ya adanya reses ini.  Kita dialog soal pembangunan di Kabupaten Bekasi khususnya di dapil III,”kata Nunung.

Nanti semua aspirasi masyarakat yang disampaikan akan dihimpun dan dicarikan solusi. Nunung mengatakan dirinya sebagai wakil rakyat akan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan masyarakat.

“Sejak dua kali sebagai dewan baru kali ini saya adakan reses. Tadi saya ketemu masyarakat, alhamdulillah tidak ada keluhan,”katanya.

Seperti diketahui anggota DPRD Kabupaten Bekasi dijawalkan dan difasilitasi oleh Sekretariat DPRD sebanyak tiga kali.

Nunung mengaku menyambut baik adanya reses di tahun ini, “Memang sebelumnya kita sering turun ke masyarakat hampir setiap hari.  Tapi kan dengan adanga reses ini kan secara resmi,”tuturnya.(yto/RJN) 

Comment