oleh

Anwar Musyadad: Kabupaten Bekasi Tidak Boleh Mati di Lumbung Padi

RJN, Bekasi – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi meminta kepada seluruh calon legislatif (Caleg) melakukan program kerja sesuai kebutuhan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi, Anwar Musyadad. Pasalnya, ketika terpilih menjadi wakil rakyat,  para caleg memperjuangkan program sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Kabupaten Bekasi ini tidak boleh mati di lumbung padi. Segala sektor kita punya dan kita ini kawasan industri terbesar,”Kata Anwar ketika berbincang, pada Rabu (7/11/2018).

Pria yang saat ini tengah maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Bekasi mengatakan menjadi harus memiliki semangat juang untuk mensejahterakan masyarakat.”Jabatan wakil rakyat itu kendaraan untuk mensejahterakan masyarakat banyak,”paparnya.

Ia mengatakan jika jadi masyarakat biasa tak akan sanggup untuk membantu masyarakat banyak,”Kalau¬† kita jadi masyarakat biasa paling bisa bantu 1-2 orang. Tapi kalau jadi wakil rakyat kita bisa bantu masyarakat banyak tentu dari program-program. Bukan uang pribadi,”tuturnya.

Ia mencontohkan adanya 7 kawasan industri besar di Kabupaten Bekasi hingga kini dampaknya belum dirasakan masyarakat banyak, “Ribuan perusahaan multinasional ini kan potensi sangat besar mensejahterakan masyarakat banyak. Jika para legislatif dan esekutif fokus untuk kepentingan masyarakat,”paparnya.

Ia mengatakan selain penyerapan tenaga kerja juga dapat menimbulkan wirausaha, “Itu, usaha lokal Kabupaten Bekasi bisa masuk industri. Dan juga harus ada tempat ikm di kawasan industri itu,”ungkapnya.

Ia menilai hal itu dapat dijalani asalkan semua elemen masyarakat harus bisa memberikan keamanan untuk investor, “Suap itu terjadi ketika pemerintah tidak berbelit mengurus perizinan. Kalau dipersulit biasanya mereka akan memakai berbagai cara salah satunya siap,”tuturnya.

Ia mengaku terjun ke politik karena ingin membenahi Kabupaten Bekasi. “Kita ini jauh tertinggal dengan daerah tetangga,”katanya

Ia menjelaskan partai adalah kendaraan untuk membawa arah yang lebih baik. Oleh sebab itu ia menargetkan PPP harus dapat meraih enam kursi di Kabupaten Bekasi.

“Kalau enam kursi dan terbentuk satu fraksi. PPP dapat menyuarakan kepentingan¬† dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,”tandasnya.(yto/rjn)

Komentar

News Feed