Kalah Tipis, BFC U-19 Fokus di Putaran Kedua

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Jakarta – Bhayangkara FC U-19 langsung menatap putaran kedua usai kalah 1-2 atas Persija U-19 pada laga pamungkas Grup A Liga U-19 di Lapangan Marko Brimob, Sabtu (23/9). Apalagi di putaran kedua dipastikan tim asuhan Charis Yulianto akan bertemu dengan lawan kuat dari grup lain.

Dalam laga Sabtu, (23/9) sore, Bhayangkara FC sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui Chtio Ni Matul Akbar pada menit ke 36. Sayangnya di babak kedua mereka harus kejebolan dua gol lewat gol Desly Nur pada menit ke 66 dan gol Akbar Dohodongan di menit ke 78.

Meski kalah The Young Guardian tetap dinyatakan lolos ke babak selanjutnya usai memantapkan diri sebagai Runner up Grup A dengan poin 16.

“Ya hari ini kami lakukan rotasi pemain yg belum pernah main sama sekali.  Kita tidak tampil konsen terutama di babak kedua. Meski kalah 2-1 tapi tidak berpengaruh karena sudah lolos ke 8 besar,” ujar Charis Yulianto, pelatih BFC U-19.

“Sekali lagi selamat buat Persija. Jujur mereka lebih kuasai jalannya laga. Saya apresiasi pemain saya dimana mereka kerja keras hari ini,” tambahnya.

Lebih lanjut mantan bek timnas ini menilai langkah selanjutnya sebelum bertarung di putaran kedua pihaknya akan mengevaluasi skuatnya secara menyeluruh. Terutama beberapa kekurangan yang harus segera diperbaiki.

“Semua lini masih perlu perbaikan. Terutama belakang dan finishing touchnya masih lemah,” tutupnya.(red/RJN)

Comment