oleh

Dinggo Prayogo Memberikan Ilmu kepada Para Peserta Taekwondo Bekasi

RJN, Bekasi- Sigimaru bekerja sama dengan Institude Taekwondo mengadakan coaching klinik untuk para taekwondo di Bekasi, yang berlangsung di Meutia Kirana Sport Center, Kemarin. Dengan adanya coaching ini diharapkan nantinya memunculkan atlet taekwondo bekasi masa depan.

coaching klinik Menghadirkan Atlet Taekwondo nasional, Dinggo Prayogo yang memberikan ilmunya kepada para peserta taekwondo Bekasi yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Dengan adanya pelatihan ini kami berharap bisa menambah wawasan. Dengan demikian bekasi kedepan bisa dengan maksimal menyiapkan atletnya bidang taekwondo,” Kata ketua pelaksana kegiatan, Faisal

Faisal sendiri mengharapkan peserta yang mengikuti coaching klinik ini agar bisa memanfaatkan momen ini dengan sebaik mungkin dan menyerap ilmunya sebanyak-banyaknya. “Kegiatan ini merupakan momen bagus bagi mereka. Mereka harus bisa memanfaatkanya dengan sebaik mung­kin untuk pengembangan,”ungkapnya.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut diikuti 100 peserta yang berasal dari bekasi.

“Tidak kalah penting, dengan adanya pelatihaan itu sehingga nanti persaingan antar taekwondo di bekasi semakin ketat dan akan lahir taekwondo ini andal yang mampu bersaing di tingkat daerah, nasional dan bahkan internasional,” ujarnya.

Siti aisyah salah satu orang tua dari peserta Coaching Clinic mengatakan, putranya ikut kegiatan tersebut untuk menambah keilmuan tentang tehnik bela diri Taekwondo.

“Kebetulan anak saya memang hobi bela diri dan memilih taekwondo. dan dengan acara ini bisa menambah motivasi untuk mengembangkan keilmuan terkait Taekwondo. apalagi menghadirkan atlit nasional,” ungkapnya.

Pelatih Revolution taekwondo club, Hardi firman mengatakan kegiatan seperti ini bagus dilaksanakan.”Para atlit nasional perlu diberikan motivasi, mensharing pengalaman. karena anak anak ini mereka generasi penerus yang memiliki jalan yang masih panjang perlu didik sejak dini. kalau saya berharap acara seperti ini rutin diadakan,” tandasnya.(red/rjn)

Komentar

News Feed