, ,

JNE dan HIPMI JABAR – HIPMI Kab Bekasi Vaksinasi Karyawan dan Masyarakat di Kab Bekasi

oleh -

rakyatjabarnews.com, Bekasi –  Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Pandemi Covid-19 yang jumlahnya terus meningkat, JNE Cikarang ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi yang bekerjasama dengan HIPMI JABAR – HIPMI Kab Bekasi bagi karyawan, masyarakat dan pahlawan kebersihan di Kab Bekasi untuk 2000 orang. Pelaksanaan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu percepatan dalam mencapai kekebalan komunal atau herd imunnity. Program vaksinasi untuk karyawan dan masyarakat akan diselenggarakan pada 30 September 2021 pukul 08:00 s.d 16:00 WIB di Jalan Tol CCTW2 (Cimanggis-Cibitung- Cilincing)

Sejak pandemi merebak di Maret 2020 sampai saat ini, JNE sudah mengalokasikan lebih dari Rp 13 miliar untuk penanggulangan penyebaran Covid-19 dan lainnya. Dengan menjalankan program CSR untuk membantu penanggulangan bersama pemerintah dan swasta. Beberapa kolaborasi tersebut, antara lain: pendistribusian 10 ribu masker ke 25 rumah sakit rujukan pasien corona di berbagai kota di Indonesia, pengiriman lebih dari 25 juta perlengkapan APD ke seluruh rumah sakit. Pendistribusikan ratusan ton bantuan Covid lainnya ke lebih 1.200 Faskes dan 1135 lembaga dan perorangan di seluruh Indonesia. Serta pengiriman gratis tabung oksigen ke seluruh rumah sakit di Indonesia.

Lutfi Pahlevi, selaku Branch Manager JNE Cikarang, mengatakan,”Partisipasi JNE dalam kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan bersama HIPMI JABAR – HIPMI Kab Bekasi adalah untuk memastikan seluruh karyawan JNE, khususnya para petugas garda terdepan seperti: kurir, sales counter officer, customer service, dan bagian lainnya yang banyak berhubungan dengan pelanggan, dapat terlindungi dari virus Covid-19. Hal ini pastinya akan meningkatkan kenyamanan para pelanggan dalam menggunakan layanan JNE. Kita optimis dengan bergotong royong, bekerjasama, dan berkolaborasi bersama pemerintah mau pun berbagai pihak lainnya, maka pandemi virus corona ini dapat teratasi”, jelasnya.

Bapak Alvin Ramsan selaku Ketua Pelaksana Vaksinasi sekaligus perwakilan HIPMI JABAR – HIPMI Kab Bekasi, mengatakan ucapan terimakasihnya kepada JNE ,”Terimakasih atas kesediaan JNE Cikarang yang telah bekerjasama dalam program vaksinasi yang digalakkan oleh pemerintah. Kedepannya kami berharap semoga ada dari perusahaan lain yang dapat ikut berpartisipasi sehingga kita benar-benar bergotong royong dalam menyelesaikan kasus virus Covid-19 ini. Kami mengucapkan juga terimakasih kepada seluruh petugas terkait yang telah banyak membantu sehingga program vaksinasi dapat berjalan sesuai dengan protokoler kesehatan, berjalan lancar dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut JNE Cikarang juga memberikan donasi berupa 2.000 Hand Sanitizer dan 300 Masker untuk para peserta vaksinasi dan warga sekitar yang diterima langsung oleh Ketua Umum HIPMI Kab Bekasi, M. Azmi Robbani. Lutfi menambahkan, kerjasama strategis ini akan JNE terus wujudkan sesuai dengan semangat “Connecting Happiness” yaitu mengantarkan kebahagiaan untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

(rls)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.