Jalin Silaturahmi, PT Holcim Tbk Sosialiasi di Kecamatan Rawalumbu

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – PT. Holcim Tbk jalin silaturami dan sosialisai dengan Pemerintahan Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. Sebelum acara dimulai, para peserta yang hadir menyorakan “Holcim Yang Pasti Aja”. Materi tersebut dilakasana di Aula Kantor Kecamatan Rawalumbu dan praktik langsung di halaman Kecamatan Rawalumbu, Jumat (6/4/2018).

Acara ini dihadiri beberapa perwakilan mulai dari LPM dan BKM Bojong Rawalumbu, Bojong Menteng, Pengasinan, dan Sepanjang Jaya yang sudah berpartisipasi hadir. Hal tersebut karena program sharing dan pemberdayaan yang akan disampaikan oleh PT Holcim.

Sekcam Rawalumbu, Dra. Sulastri, M.Si. memaparkan dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada PT. Holcim yang sudah memberikan kerja sama.

“Mudah-mudahan perwakilan dari teman-teman yang hadir bisa sharing kepada masing-masing kelurahan yang hadir kepada anggota warganya. selanjut akan diberikan supaya bisa mendapatkan ilmu cara-cara praktek dan teknik terkait program Rutilahu, program jalin dan kemudian program lainnya,” jelasnya.

Ia berharap, LPM bisa hadir secara langsung, karena adanya MoU dengan PT Holcim yang akan membuarkan RAB, Jalin, dan Sekretariat bersama, dengan tingkat kehadiran masing-masing kelurahan bisa menerapkanya apa yag diberikan ilmu ini dari PT. Holcim.(ziz/RJN)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments