oleh

Imigrasi Kelas 2 Cirebon Berikan Penghargaan Bagi Pegawai Terbaik

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Kantor Imigrasi Kelas 2 Cirebon memberikan penghargaan kepada pegawai teladan umum dan pegawai teladan pelayanan di lingkungan kantor. Penghargaan tersebut diberikan secara simbolis pada saat apel di halaman Kantor Imigrasi Kelas 2 Cirebon, Jl. Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung, Kabupaten Cirebon, Senin (30/4).

“Penghargaan ini dalam rangka membangun zona integritas dan wilayah kerja yang bebas korupsi,” ujar Kepala Kantor imigrasi Kelas 2 Cirebon Muhamad Tito Andriyanto saat ditemui awak media.

Tito menambahkan, penilaian untuk penghargaan ini selama periode 3 bulan, yakni bulan Januari hingga Maret. Selama periode tersebut, diambil 5 orang yang dianggap terbaik setelah dirapatkan dengan para staf.

Menurut Tito, 5 orang ini memang pantas mendapatkan penghargaan tersebut. Karena, memiliki kedisiplinan, kompetensi, dan pelayanan yang bagus selama periode tersebut.

“Semoga dengan diberikannya penghargaan ini, bisa mengubah pola pikir dan dan budaya kerja di ingkungan kantor. Sehingga bisa memiliki budaya kerja yang bersih dan jauh lebih bersih dari korupsi,” pungkasnya.

Sedangkan menurut Yaman, salah satu pegawai kearsipan yang menerima penghargaan tersebut, dirinya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepadanya.

Menurutnya, selama 33 tahun bekerja di Kantor Imigrasi Kelas 2 Cirebon, telah banyak perubahan yang terjadi. “Dulu masih dilakukan secara manual, sekarang semuanya sudah serba digital,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Komentar

News Feed