Harper MT Haryono Hotel Jakarta menawarkan Flash Deal 40% selama masa PSBB

  • Whatsapp

RJN, Jakarta -Memasuki semester 2 tahun 2020, Indonesia tidak luput dari dampak musibah Virus Corona atau yang disebut dalam istilah bidang kedokteran sebagai Covid-19. Seperti yang telah dilansir pada kompas.com tanggal 25 September 2020 kemarin bahwa jumlah pasien baru Covid-19 sudah mencapai angka 4.823 jiwa, yang dimana total keseluruhan dari wabah penyakit ini secara total sudah berada diangka 266.845 jiwa.

Ganjar Laksmana selaku General Manager Harper MT. Haryono Hotel Jakarta menegaskan bahwa “Meskipun Gubernur Ibu Kota Jakarta, Anies Baswedan telah mengambil tindakan langkah untuk menjalani program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan memperketat pemberlakuan Protokol Kesehatan di Ibu Kota Jakarta, namun jumlah pasien Covid-19 ini pun terus bertambah setiap harinya”.

Sehingga dengan latar belakang inilah, hampir seluruh sektor bisnis mengalami kegagalan usaha yang sangat tajam. Khususnya Industri Pariwisata atau Hospitality Industry. Dan seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Sektor Industri Pariwisata merupakan sumber kontribusi terbesar kedua bagi Indonesia.

Sejak hadirnya instruksi untuk menjaga jarak, pemberlakuan PSBB dan penyuluhan untuk beraktivitas
dirumah saja, mengakibatkan penurunan minat publik terhadap sektor pariwisata.

Hal yang sama pun juga turut dirasakan oleh para pengusaha bidang perhotelan. Hampir seluruh pengusaha hotel merasakan penurunan tingkat hunian yang sangat tajam. Sebut saja Pulau Bali, yang selama ini telah kita kenal sebagai tempat tujuan wisata terkenal didunia. Akibat dari adanya Covid-19 ini
membuat minat para wisatawan menurun, jamun tak hanya Bali saja, Jakarta pun sebagai pusat bisnis Ibu
Kota Negara terkena dampak serupa.

Dengan kesadaran inilah, akhirnya para pengusaha yang bergerak didunia perhotelan akhirnya mencari
jalan keluar untuk dapat terus menjalankan bisnis mereka meskipun ditengah krisis pandemik Covid-19.S

Sepertiyang telah kita ketahui bersama bahwa Hotel tidak hanya menawarkan akomodasi kamar saja, namun berbagai promo kian banyak diwarakan untuk tamu yang berkunjung.

(red/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *