Gol Hattrick Esteban Graner Bawa Espanyol Menang di Babak Pertama

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Peluit babak pertama dimulai Laga Friendly Match Persija Jakarta vs RCD Espanyol berlangsung seru di stadion Patriot Chandrabahaga Kota Bekasi, Rabu (19/07/2017).

Tim tamu Espanyol mengusai jalannya pertandingan dengan serangan sayap kanan yang berkali-kali menyerang untuk bisa menjebol gawang Persija Jakarta.

Menit ke-6, Espanyol berhasil merobek gawang Persija melalui Javi Fuego Martinez dengan gol cantiknya ke gawang R. Darmawan.

Begitu cepat tim tamu melakukan pengusaan bola, serangan demi serangan tim tamu lagi-lagi menjebol gawang Persija di menit ke-5. Gol ke-2 yang diciptakan oleh Esteban Granero.

Berselang 5 menit, gawang Persija Jakarta kecolongan gol ke-3 di menit ke-20 yang berhasil di ciptakan oleh Esteban Garanero.

Jose Manuel berhasil menciptakan gol ke-4 di menit ke-25. Kini tuan rumah tertinggal 0-4.

Tim tamu mampu menguasai pertandingan dari menit pertama hingga di menit akhir babak pertama. Persija Jakarta kebobolan lagi di menit ke-42 gol yang di ciptakan oleh Esteban Granero dengan gol Hattrick-nya membawa Espanyol unggul menang di babak pertama. (Ziz/RJN)

Comment