Bhayangkara FC vs Mitra Kukar, akan Tampil dengan Kekuatan Penuh

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Pekan ke-16 Liga 1 akan dibuka dengan pertandingan antara Bhayangkara FC vs Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi yang dilaksanakdan pada hari Jum’at besok (21/07) sore mulai pukul 15:00 WIB.

Pertandingan ini pun dipastikan akan berlangsung seru, karena kedua kesebelasan sedang berada dalam tren yang positif. Saat ini Bhayangkara FC berhasil menduduki posisi ke-4 dengan perolehan 27 poin. Hasil tersebut diperoleh dari 9 kemenangan dari 15 pertandingan, sementara Mitra Kukar menempati posisi ke-8 dengan jumlah 24 poin, hasil dari 7 kemenangan dan 3 hasil imbang.

“Kita sama-sama tahu kalau Mitra Kukar bukan tim biasa, tidak mudah dikalahkan. Tapi kami yakin dengan kemampuan tim kami untuk bisa memenangkan pertandingan besok dan bisa meraih poin penuh,” ungkap pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy saat jumpa pers.

Jelang pertandingan kali ini, Bhayangkara FC memiliki modal yang sangat berharga di pertandingan terakhir, menyusul di pertandingan terakhir mereka sukses mempermalukan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 1-3. Tentunya itu bisa dijadikan modal bagus untuk pertandingan melawan Mitra Kukar besok.

Sementara itu, Mitra Kukar yang bermain tandang juga tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Untuk mewujudkan ambisinya mendapatkan poin penuh, Mitra Kukar kemungkinan akan keluar menyerang pada pertandingan nanti, apalagi semua pemain dalam kondisi yang bagus.

“Alhamdulillah, dari kemarin sudah dalam kondisi baik. Tadi pagi satu jam latihan di lapangan sini sudah kita coba. Alhamdulillah pemain yang kita bawa sudah siap tempur besok sore melawan Bhayangkara FC,” ungkap pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra saat jumpa pers.

Sama dengan Bhayangkara FC, Mitra Kukar juga memiliki modal yang bagus jelang laga sore esok, mengingat di pertandingan terakhir mereka berhasil mengalahkan tim bertabur pemain bintang, Persib Bandung dengan skor 2-1. (Ziz/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.