Persija Raih 3 Poin di Kandang

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com – Persija Jakarta membidik kemenangan pertama di kandang saat berhadapan dengan Arema FC pada Jumat, 2 Mei 2017 malam dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia.

Pelatih Persija, Stefano Cuggura Tecco mengatakan, semua yang terlibat dalam tim Macan Kemayoran sangat menginginkan kemenangan itu mengigat dalam empat laga yang dilakoni di kandang, Persija belum pernah menang.

“Bukan dari coach sendiri, tapi dari atas manajemen dari Persija, semua memasang target buat tim. Kita target menang, tiga poin,” ujar Tecco dalam konferensi pers, Kamis, (1/6/2017).

Mengenai pertandingan besok, Tecco yakin timnya bisa menampilkan permainan yang bagus, karena persiapan yang dilakukan terbilang cukup lama, apalagi beberapa waktu yang lalu Persija batal menghadapi Perserui sehingga bisa dimanfaatkan untuk melawan Arema.

“Semua pemain punya fokus bagus di latihan, latihan punya semangat, kita besok pasti bisa main bagus lawan Arema,” kata Tecco.

Tecco juga mengatakan timnya tidak ada masalah dalam kondisi fisik walaupun bermain pada malam hari setelah siangnya para pemain menjalankan ibadah puasa.

“Di awal Ramadhan kita latihan jam 20.00 WIB besok main jam 20.30 WIB, saya lihat semua pemain mempunyai fisik yang bagus,” kata Tecco.

Senada dengan Tecco, penjaga gawang Persija Andritany Ardhiyasa mengatakan kemenangan dalam pertandingan besok sangat penting baginya dan juga bagi pemain-pemain lain.

“Kita sangat ingin sekali besok meraih kemenangan pertama kita di Bekasi ini. Apalagi setelah main empat kali home kita belum menang mudah-mudahan besok kita diberi kemenangan,” ujarnya.(RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *