Gedung Mewah Gazebo Bakal Dijadikan Sekber RINDU

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cikarang -Rumah Makan Gazebo yang berada di Jalan Raya Setu milik Wakil Ketua Umum PPP yang juga Anggota DPR-RI,  Wardatul Asriah akan dijadikan Sekretaris Bersama (Sekber)  partai pengusung pasangan calon Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul (Rindu).

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenangan Rindu  Kabupaten Bekasi Anwar Musyadad kepada awak media kemarin. Nantinya akan dinamai Rumah Pemenangan Rindu.

“Kita partai pengusung sudah komitmen untuk mendukung habis-habisan Rindu di Kabupaten Bekasi.  Bahkan Bunda Wardah (Wardatul Asriah) sudah mengizinkan Gazebo dijadikan Sekber, “Kata Anwar Musyadad.

Akan di Branding Dengan Pernak-Pernik Rindu?

Tim Pemenangan Rindu Kabupaten Bekasi dikatakan Anwar akan menyulap RM Gazebo semenarik mungkin.  Rencana ini sudah disampaikan langsung ke Ridwan Kamil.

“Saya sudah berkomunikasi langsung dengan Kang Emil. Bahkan beliau memberikan ide untuk membranding Gazebo dengan pernak pernik Rindu,”ujarnya.

Orang nomor satu di PPP Kabupaten Bekasi ini menegaskan Kabupaten Bekasi menjadi salah satu wilayah yang akan difokuskan pasangan Rindu.

“Tim Pemenangan Rindu Kabupaten Bekasi mempunyai tantangan besar untuk memaksimalkan suara Rindu.  Jadi perlu kerja keras dan program khusus untuk memenangkan,”katanya.

Berdasarkan pantauan di RM Gazebo ini sudah terpasang reklame besar Rindu didepan. RM ini merupakan salah satu restoran mewah yang  saat ini tidak beroperasi. Terdapat saung-saung lesehan juga beberapa aula metting yang dapat menampung hingga 300 orang. (yto/ziz/RJN)

Comment