Eddy Masyhudi: Pilkada 2020 Jadi Ajang Menyatukan Kader PDIP Indramayu

  • Whatsapp

RJN, Indramayu – Konstalasi politik menjelang pilkada Indramayu terus menghangat. Sejumlah bakal calon Bupati Indramayu yang muncul ke permukaan terus bertambah. Di PDIP Kabupaten Indramayu, salah satu bakal calon Bupati Indramayu, Eddy Masyhudi mengaku perjuangannya sejak tahapan ikut masa pendaftaran hingga penjaringan bakal calon Bupati Indramayu saat ini, bukan semata-mata hanya untuk meraih rekomendasi partai.

“Targetnya adalah memenangkan pilkada Indramayu. Ini menjadi amanat kader PDIP Indramayu. Namun, selain memenangkan pilkada ada target lain yang harus juga direalisasikan yakni membesarkan PDIP di Kabupaten Indramayu serta menggairahkan semangat kader PDIP,” kata dia.

Momentum Pilkada 2020 bisa menjadi ajang untuk menyatukan kekuatan kader PDIP di Kabupaten Indramayu dan bergotong-royong untuk kemenangan di Pilkada.

“Spirit serta rasa gotong royong sesama kader harus dibangun lagi, dibangkitkan lagi demi kejayaan partai,” kata dia.

Eddy mengaku mesti secara organisasi tidak masuk dalam struktural partai, namun ia mengaku telah ikut serta dalam pergerakan PDIP sejak tahun 1999. “Yang pasti saya bukan kader dadakan. Berjuang dengan PDIP meski diluar struktur organisasi,” kata dia.

(red/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *