XL Axiata Goes To Campus Siapkan Mahasiswa Hadapi Dunia Kerja dan Teknologi

oleh -
Keterangan Foto : XLCampus1 : Head Talent Acquisition XL Axiata, Aztia Pertiwi D (dua dari kiri), Ketua Departemen Teknik Informatika Universita Brawijaya, Achmad Basuki, ST., MMG., Ph.D. (tiga dari kiri) dan Head Reward Management XL Axiata, Rizaldi Baharuddin (tiga dari kanan) berfoto bersama peserta acara “XL Axiata Goes To Campus - Early Career Coach” di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. Acara ini merupakan program lanjutan dari Employer Branding, XL Axiata Goes to Campus dan bertujuan untuk para mahasiswa dan mahasiswi dapat lebih siap dalam bersaing di dunia kerja yang akan semakin mengandalkan teknologi dalam kesehariannya. Sebelumnya XL Axiata sudah mengadakan acara ini di Padang, Bali, Jakarta dan Jogjakarta.

Nasional – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggelar program “XL Axiata Goes To Campus – Early Career Coach” di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur. Dengan mengangkat tema “Mastering Data Analytics in Telecommunications Company”, XL Axiata bekerja sama dengan jajaran pengajar dan dosen FILKOM Universitas Brawijaya, mengajak lebih dari 100 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Brawijaya membuka wawasannya dalam hal peran data analis dalam memaksimalkan kinerja perusahaan di industri telekomunikasi. Selain itu, dalam acara ini XL Axiata memberikan materi pembinaan karier kepada mahasiswa dan lulusan baru, khususnya pada jenjang karier Data Analytics sebagai salah satu karier yang paling dibutuhkan di masa yang akan datang.

Chief Human Capital XL Axiata, M. Hira Kurnia mengatakan, “Program XL Axiata Goes To Campus merupakan salah satu wujud komitmen XL Axiata terhadap pengembangan bakat dan wawasan mahasiswa/i dalam menghadapi tuntutan industri, serta menunjukkan dedikasi perusahaan dalam membentuk tenaga kerja yang siap menghadapi masa depan di industri telekomunikasi. Dengan diselenggarakannya acara ini, XL Axiata dan jajaran pengajar FILKOM Universitas Brawijaya, berharap para mahasiswa dan mahasiswi dapat lebih siap dalam bersaing di dunia kerja yang akan semakin mengandalkan teknologi dalam kesehariannya. “

Berita Rekomendasi

Comment