oleh

DPD PDIP Jabar Minta DPC PDIP Indramayu Persiapkan Diri Jelang Pilkada 2020

RJN, Indramayu – Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono meminta kepada jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten Indramayu hingga tingkat ranting untuk meningkatkan soliditas pasca pileg dan pilpres 2019 lalu.

Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono mengatakan roh dari partai adalah pengurus ditingkat yang paling bawah. “Pengurus ranting di tingkat desa menjadi sumber kekuatan mesin partai yang paling utama. DPC sebagai kepengurusan ditingkat Kabupaten, harus mampu menggerakkan mesin partai ini secara baik,” kata dia dihadapan ratusan pengurus DPC PDIP, PAC dalam acara konsolidasi internal PDIP di halaman kantor DPC PDIP Kabupaten Indramayu, di jalan Pahlawan Indramayu, Sabtu (3/8/2019).

Ono Surono menjelaskan, pada tahun 2020 mendatang, DPC PDIP Kabupaten Indramayu harus mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi pilkada 2020. Menghadapi Pilkada 2020 di sejumlah kabupaten dan kota di Jawa Barat, Ono Surono telah menyiapkan jargon khusus. Jargon tersebut adalah “Jabar Bangkit 2020”.

Delapan daerah di Jawa Barat yang akan menggelar ajang Pilkada, yakni Kota Depok, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Pangandaran.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Indramayu, Sirojudin mengatakan, pengurus DPC PDIP Kabupaten Indramayu mulai mengikatkan soliditas internal partai mulai dari ranting. “Program kedepan, PDIP Indramayu juga akan membidik generasi milenial untuk bersinergi dalam program-program yang bersifat pro kerakyatan,” kata dia.

(*)


Komentar

News Feed