Ditunjuk Sebagai Calon Pengganti Ketua DPD NasDem Kabupaten Cirebon, Agus Supriyadi Terkejut

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Puncak ketegangan antara DPD dan DPP NasDem dalam menentukan rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, DPP Partai NasDem akhirnya mencopot Sukaryadi yang menduduki jabatan Ketua DPD NasDem Kabupaten Cirebon. Kemudian, berembus calon penggantinya, yaitu Agus Supriyadi sebagai sosok Bacalon Bupati dari Partai NasDem Kabupaten Cirebon.

Saat dikonfirmasi tentang pencopotan Sukaryadi dari Ketua DPD dan akan digantikan oleh dirinya, Agus Supriyadi mengatakan terkejut dan baru mengetahui romor tersebut pagi ini dari awak media. Dan itu belum jelas sampai adanya bukti fisik dari surat Keputusan DPP Partai NasDem, karena pada saat ini dirinya masih di luar Kota.

“Masa sih? Saya saja baru tahu dari media. Saya baru buka HP dan banyak banget yang ngucapin selamat dan apakah info ini A1? Harus ditanyakan langsung ke Pak Sukaryadi kebenarannya dan kebetulan saya masih diluar kota,” jelasnya saat dihubungi via sambungan telepon, Jumat (5/1).

Ditambahkan Agus, memang pagi ini dirinya kebanjiran ucapan selamat. Namun jika pun ini benar valid, keputusan dari DPP harus bisa diterima semua pihak. Dan khususnya kepada Sukaryadi sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Cirebon, apakah benar atau hanya rumor saja.

Agus menambahkan, malam nanti dirinya akan menghadiri acara Gala Dinner pemenangan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2018 di Kota Bandung yang diprakarsai oleh DPW Partai NasDem Jawa Barat.

“Untuk acara Gala Dinner nanti malam, merupakan acara DPW NasDem Jawa Barat untuk pemenangan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2018. Insya Allah saya siap hadir,” tuturnya.

Ditambahkan Agus, jika pun benar berita penunjukan dirinya menjadi figur kuat penganti Ketua DPD NasDem, maka dirinya siap mengemban amanah yang disematkan di pundaknya untuk memimpin dan membesarkan Partai NasDem di Kabupaten Cirebon.

“Jika benar DPP memberikan amanah pada saya, maka saya minta doa dari semua pengurus dan masyarakat Kabupaten Cirebon,” pungkasnya.(Ymd/RJN)

Comment