Dibakar Cemburu, Paguyuban ini Berswadaya Bersihkan Sampah

oleh -

RJN, Cirebon – Langkah positif dari element masyarakat yang menamakan dirinya paguyuban pasir di Kecamatan Susukan Lebak perlu mendapatkan acungan jempol, di dera rasa cemburu melihat wilayah Desa lain yang bersih dan tertata rapih warga pun tidak tinggal diam dengan kondisi lingkungannya yang kurang bersih.

” Tujuan kami bersih bersih aja, karena melihat Desa lain bersih masa Desa kita dibiarkan kotor, “jelasnya Dasi warga yang sedang mengangkut sedimen saluran air dibilangan kecamatan susukan Lebak Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat. Jumat (18/1/2019).

Berhubung kami sering berkumpul disini dan melihat kondisi lingkungan maka kami berswadaya sesama anggota paguyuban lain (Paguyuban Pasir), agar lebih enak dilihat dan rapih.
“Kalau lingkungan bersih kan enak mas, kami berharap setelah di bersihkan saluran menjadi normal disaat turun hujan, “ungkapnya.

Danang menambahkan semuanya harus bersih, klo Desa kami bersih kan enak. Kami harapkan ini menjadi langkah positif bagi lingkungan kami saja, ” tutupnya.(ymd/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments