Jasa Marga Raih 1 Platinum dan 3 Gold dalam Ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional XXVI

oleh -

Lombok – PT Jasa Marga (Persero) Tbk berhasil meraih penghargaan 1 Platinum dan 3 Gold dari keempat tim inovasi yang maju dalam ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXVI Tahun 2022 di Lombok yang diselenggarakan oleh Wahana Kendali Mutu (WKM) bekerjasama dengan Asosiasi Manajemen Mutu dan Produktivitas Indonesia (AMMPI). Rangkaian acara TKMPN XXVI Tahun 2022 ini dimulai sejak hari Senin hingga Jumat (21-25 November 2022) di Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang merupakan bentuk sarana mempromosikan keberhasilan, sharing knowledge dan pengalaman dalam peningkatan mutu dan produktivitas dari masing-masing perusahaan.

Acara tersebut diikuti oleh 126 perusahaan dengan total peserta sebanyak 1.500 orang. PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengirimkan 17 anggota yang terbagi dalam 4 tim inovasi yaitu T&D Inovation Group dari perwakilan unit kerja Human Capital Development Group, Arunika dari unit kerja Procurement and Fixed Asset Group, Jasa Marga Learning Institute Group dan PT Jasamarga Transjawa Tol serta Main Tech Team dan Omega Maintenance dari PT Jasamarga Tollroad Maintenance yang mendapat kesempatan untuk mempersentasikan karya inovasi terbaiknya di hadapan para juri TKMPN XXVI. T&D Innovation berhasil memperoleh penghargaan Platinum serta Arunika, Main Tech Team dan Omega Maintenance memperoleh penghargaan Gold.

Risk & Quality, Health, Safety and Environment Group Head Jasa Marga Devi Lusyana mengucapkan rasa syukurnya atas pencapaian yang didapatkan oleh tim inovasi Jasa Marga dalam ajang kompetisi TKMPN XXVI Tahun 2022. Menurutnya, ini merupakan suatu hal yang patut dibanggakan.

Comment