Desa Lambangsari Wakili Kecamatan di Lomba Desa 

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Camat Tambun Selatan, Iman Santoso berpesan agar Desa Lambangsari dapat maksimal dalam mempersiapkan lomba desa tingkat Kabupaten Bekasi. hal itu disampaikan ketika Rapat Minggon Kecamatan di Desa Lambangsari kemarin.

“Ini masih persiapan yang minimal. nanti kita akan ada gladi resik. karena lomba desa ini juga dibantu unsur seksi Kecamatan. Semua ini harus kita maksimalkan. Lomba desa tidak hanya unsur pemerintah desa tapi juga dibantu unsur seksi Kecamatan,” katanya.

Iman mengatakan pihak desa harus mempersiapkan data terkini untuk lomba desa, “Harus menampilkan kondisi data yang terkini dan semaksimal mungkin dan harus apa adanya. pengalaman di Desa Pasir Sari karena memaksimalkan data terkini,” tuturnya.

Iman mengaku menyambut positif kegiatan ini karena bertujuan untk meningkatkan kerja desa setiap tahunya. Pihak Kecamatan pun sebagai pembina sudah mendapatkan penjelasan aturan main dalam lomba desa tahun 2018 ini.

Sementara itu, Kepala Desa Lambangsari, R Yaceu Herliyanti mengaku sudah bersiap diri menjelang lomba desa. rencananya tim penilai akan mendatangi Desa Lambangsari pada (29/3). “Iya ini kita sedang persiapkan untuk lomba desa. mulai dari kelengkapan administrasi dan lainnya,” tuturnya.

Yaceu mengaku menjadi perwakilan di Kecamatan menjadi suatu kebanggaan bagi Desa Lambangsari, “Saya pribadi bangga Desa Lambangsari sudah bisa maju mewakili Kecamatan. Insya Allah bisa menang di lomba desa ini,” katanya. (Ziz/RJN)

Comment