oleh

Ribuan Warga Lambangsari Hadiri Ceramah Mamah Dedeh

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Ribuan warga yang berasal dari Desa Lambangsari memadati Kantor Desa Kamis (26/4). Mereka menyaksikan ceramah Ustazah Mamah Dedeh yang dihelat Pemerintah Desa Lambangsari. 

Pantuan di lokasi acara, ribuan warga yang didominasi kaum hawa itu datang berbondong-bondong menggunakan sepeda motor. Meski cuaca gerimis tak menyurutkan semangat itu. 

Tampak kantor desa dipadati oleh warga desa hingga ke lantai dua.  Acara ini digagas oleh Pemdes dalam rangka memperingati Isra Miraj. Kepala Desa Lambangsari, R Yaceu Herliyanti tampak mengikuti acara sejak pagi tadi. 

“Kita ingin memberikan siraman rohani kepada warga Lambangsari,  selama ini kita hanya mendengarkan ceramah beliau di tv saja.  Sekarang kita bertemu langsung mendengarkan tausiah yang disampaikan Mamah Dedeh,” kata Yaceu. 

Saat tampil, tampak Mamah Dedeh berbaur dengan warga Lambangsari dan meminta tidak ada warga yang berdiri dan memadati ruangan yang ada. 

Mamah Dedeh tampak menggenakan gamis biru. Dalam kesempatan itu Mamah Dedeh menyebut tentang kemajuan di Desa Lambangsari. 

“Kemajuan Desa Lambangsari karena keterlibatan dan dukungan semua pihak. Bukan hanya Kepala Desa semata. Ada peran warga, RT, RW dan lainnya,” paparnya. 

Komentar

News Feed