Deny Dianiaya Hingga Meninggal Dunia

oleh -

RakyatJabarNews.com – Seorang pria mengalami tindak penganiayaan yang terjadi di depan rumah Ibu Sudoyo Komp. Kologad No.27 Rt 005/009 Kel. Jatirahayu Kec. Pondok Melati Kota Bekasi, pukul 19.30 WIB Minggu (18/6).

Korban yang bernama Deny Andhaka Tumboimbela (36), kelahiran Padalarang dan beralamat di Komp. Kologad Bawah No. 15 Rt. 05/09 Kel. Jatirahayu Kec. Pondok Melati Kota Bekasi ini meninggal dunia saat dibawa ke RS Mas Mitra Jatimakmur.

Menurut penuturan saksi, Lestari (64), warga Komp. Kologad No. 26 Rt 005/009 Kel. Jatirahayu Kec. Pondok Melati Kota Bekasi dan Ida (52) warga Komp. Kologad No. 20 Rt 005/009 Kel. Jatirahayu Kec. Pondok Melati Kota Bekasi, berawal saat sore hari, pelaku yang bernama Felix Wiliam Tuilan (41) ngegas/menggeber-ngeber motor ditegor oleh korban dan sempat terjadi perkelahian. Sehabis Isya, si pelaku kembali mengeber-ngeber motor yang dikendarainya di TKP. Kemudian dihampiri dan ditegor kembali oleh korban, namun pelaku sudah membawa senjata tajam berupa parang. Si pelaku pun membacok korban.

Korban mengalami luka robek di bagian ketiak lengan sebelah kiri sepanjang 30 cm dan luka di bagian punggung sepanjang 15 cm. Kemudian, korban dibawa keluarganya ke RS. Mas Mitra Jatimakmur, namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia.

Menurut keterangan warga sekitar TKP, bahwa pelaku yang beralamat di Komp. Kologad No. 25 Rt 005/009 Kel. Jatirahayu kec. Pondok Melati Kota Bekasi ini sering berbuat onar di lingkungan dan warga sekitar merasa terganggu dan meresahkan.

Pelaku dan barang bukti berupa sebilah golok/parang milik pelaku yang digunakan untuk membacok korban akhirnya diamankan oleh Polsek Pondok Gede. Proses selanjutnya ditangani pihak Polsek Pondok Gede untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku. (RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.