Dani Ramdan : Festival Pesona Seni dan Budaya Bekasi Raya Harus Rutin

oleh -
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan saat menghadiri Festival Pesona Seni dan Budaya Bekasi Raya, di Museum Gedung Juang Tambun Selatan, pada Sabtu (27/08/22).

Bekasi – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengapresiasi terselenggaranya acara Festival Pesona Seni dan Budaya Bekasi Raya, yang digelar di Museum Gedung Juang 45, Jl. Sultan Hasanudin, Kecamatan Tambun Selatan. 

Festival yang berlangsung mulai 26 hingga 28 Agustus 2022 tersebut, menampilkan pagelaran seni tari dan budaya Bekasi, gambang kromong dan parade budaya lainnya. 

Selain itu dalam festival tersebut juga, dihadirkan berbagai perlombaan, seperti rebut dandang, mural, hias gapura, fotografi, lomba mewarnai dan bazar UMKM.

Dani Ramdan menilai festival tersebut, perlu diapresiasi sebagai ajang untuk memperkenalkan seni dan budaya yang ada di Kabupaten Bekasi, sehingga masyarakat dapat mengetahui agar kedepannya bisa terus dilestarikan.

“Acara ini digelar masih dalam suasana Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 dan HUT Kemerdekaan RI sekaligus HUT Provinsi Jawa Barat, menambah kemeriahan di luar yang sudah kita laksanakan kemarin. Pagelaran ini sangat penting untuk melestarikan seni dan budaya Kabupaten Bekasi dan mudah-mudahan acara ini bisa terus berlanjut tiap tahunnya,” kata Dani Ramdan saat menghadiri Festival Pesona Seni dan Budaya Bekasi Raya, di Gedung Juang Tambun, pada Sabtu (27/08/22).

Berita Rekomendasi

Comment