Come Back Manis Thiago

oleh -

RakyatJabarNews.com – Kemenangan Bhayangkara FC (BFC) di laga terakhir membuat asa Evan Dimas dan kolega memuncah. Sebagai catatan, kemenangan penting di kandang Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, juga menjadi debut kapten baru BFC, Firman Utina.

 

Melalui rapat singkat manajemen, mantan pemain timnas itu ditunjuk sebagai kapten. Penunjukan Firman sebagai kapten bukan tanpa alasan. Sebab, selain pengalaman, Firman juga dipandang mempunyai jiwa kepemimpinan. “Firman bisa ngemong anak-anak,” kata manajer tim AKBP Sumardji. Kata pria dengan dua melati di pundak itu, Firman juga mampu menunjukkan sikap sebagai seorang leader. “Mudah-mudahan dengan Firman menjadi kapten tim, Bhayangkara FC meraih prestasi tertinggi,” harapnya.

 

Sementara itu, laga lawan Sriwijaya juga menjadi come back manis Thiago. Tiga pertandingan tanpa gol, suami Vanessa itu akhirnya pecah telor. Gol cantik hasil kreasi pemain anyar Paulo Sergio membuat top skor BFC musim lalu itu girang. “Senang akhirnya bisa cetak gol. Terima kasih tim. Mudah-mudahan bisa cetak gol terus dan membawa BFC juara,” urainya.

 

Di bagian lain, jelang lawan Persegres, BFC kembali berlatih di lapangan Kelapa Dua, Depok, Jumat (5/4/2017) sore. Lawan Persegres, coach Simon McMenemy sudah menyiapkan stratagi khusus. “Itu akan menjadi rahasia. Tapi main di kandang kami harus menang,” terangnya. (eko)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.