Bhayangkara FC Pulang Dengan Kepala Tegak

oleh -

RakyatJabarNews.com – Bhayangkara FC (BFC) kalah tipis 2-3 dari tuan rumah Persipura, Jumat (12/5/2017) sore. Gol-gol tuan rumah dicetak oleh E. W prisca menit 39, Feri Pahabol menit ke 78, dan Boas Solossa menit ke 83. BFC baru membalas dua gol di 7 menit waktu tersisa via Thiago Furtuoso dan Ilhamudin Armayin di menit 90.

“Para pemain sudah bekerja keras. Kami tidak menyerah sampai 90 menit. Inilah sepak bola. Kami bermain bagus tapi hasilnya kami kalah, ” kata coach Simon Mcmenemy.

Ia menambahkan, timnya meladeni permainan terbuka tuan rumah. “Kami juga dapat peluang yang seharusnya menjadi gol,” imbuhnya.

Menurut Simon, timnya sudah berjuang habis-habisan dan menjalankan skema main seperti yang ia inginkan. “Bisa kami katakan bahwa kami pulang dengan kepala tegak. Sebab, kami sudah berjuang maksimal dalam pertandingan hari ini,” ungkapnya.

Thiago Furtuoso yang kembali mencetak gol menyebut, laga melawan Persipura cukup berat. “Sayang, kami hanya berhasil membuat dua gol dan timnya sudah berjuang maksimal. Sayang keberuntungan belum berpihak pada kami,” tandasnya. (RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.