KONI Kota Bekasi Resmi Dilantik, Siapkan Porda di 2020

  • Whatsapp
Pelantikan: Pengurus KONI Kota Bekasi Resmi Dilantik, Pada Rabu (6/3/2019)

RJN, Bekasi – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi secara resmi telah melantik pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi yang baru periode 2019-2023, pada Rabu (6/3/2019), bertempat di Pendopo kantor Walikota Bekasi.

Wali Kota Belasi Rahmat Effendi menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus KONI yang baru dilantik. Bicara Kota Bekasi tidak terlepas administrasi Jawa Barat. Apalagi dengan usia ke-22 Tahun ini, Kota Bekasi sangat produktif.

Bacaan Lainnya

“Persiapkan program KONI tahun 2019 ini, ditahun 2020 anggaran KONI Kota Bekasi jangan kurang dari Rp 2 Miliar. Di tahun 2021-2022 harus naik anggaran 50 % karena memasuki Porda ke 13,” ungkap Rahmat Effendi.

Dengan keberadaan Stadion Patriot Chandrabaga, Wali Kota Bekasi menginginkan sebuah pengelolaan bidang olahraga di Kota Bekasi, agar masyarakat pun puas dengan program kerja Pemerintah Kota Bekasi yang dipimpinnya selama 10 tahun.

“Fasilitas gedung olahrga, di stadion patriot, kedepannya harus lengkap dengan ditambahnya kolam renang seperti marinabye di luar negeri singapura, diatas gedung,” harapnya.

Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan menambahkan, sebagai Pengurus KONI masa bakti 2019-2023 akan terus berkomitmen dalam mengangkat dunia olahraga di Kota Bekasi.

“Kota Bekasi sebiah kota yang memiliki prestasi atlet-atlet, dalam hal kelanjutan ini sebagai pengurus dengan dukungan dari Pemerintah Kota Bekasi dan lainnya untuk mempersiapkan sambut Porda ke-13 yg akan dilaksanakan tahun 2022 di Kabupaten Tasikmalaya dan Bandung Barat,” kata Abdul Rosyad Irwan.

Setelah dilantiknya pengurus Koni Kota Bekasi, dirinya juga berharap semoga bisa meraih prestasi-prestasi yang membanggakan Kota Bekasi.

“Ini semua juga berkat motivasi dari Wali Kota Bekasi bapak, Rahmat Effendi. Maka dari itu, sebelum pelantikan digelar, dalam rapat, kami pengurus Koni sepakat tidak boleh jauh dari Wali Kota Bekasi tuk membiat momen pelantikan di Pendopo. Selain itu juga, bisa menghemat anggaran,” jelasnya.

Dengan semangat menggerakan olahraga untuk warga Kota Bekasi bergerak dalam olahraga.

“Insya allah rumah sakit nantinya akan berkurang pasien, jika warga Kota Bekasi banyak olahraga agar tetap sehat selalu,” pungkasnya.(ziz/rjn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *