oleh

Charly Setia Band Bakal Konser di Cirebon Deklarasi Agus Supriyadi

RJN, Cirebon – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Agus Supriyadi (Red.Pengusaha Muda Sukses asal Cirebon ini), Karir Politiknya bersinar tak kala bergabung dengan Partai NasDem Kabupaten Cirebon, bahkan mampu menggaet hati Sang Ketua Umum (Red.Surya Paloh) menujuk Pengusaha Muda ini menduduki Jabatan sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat.

Menjelang Pemilihan Legislative pada tahun 2019, Bos NasDem Kabupaten Cirebon ini masuk dalam bursa Calon Legislative DPRD Provinsi Jawa Barat dan akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 12 Provinsi Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

Agus mengatakan jika Deklarasi Pencalonannya menuju DPRD Provinsi akan di gelar di Lapangan Bola Desa Gintung Lor Kecamatan Susukan dan akan di meriahkan oleh Charly Setia Band dan Diana Sastra.

“Saya akan menghelat acara Deklarasi nanti pada tanggal 29 September dan di meriahkan oleh Charly Setia Band serta Diana Sastra,”ungkapnya kepada rakyatjabarnews.com saat di temui di Kantor DPD NasDem Kabupaten Cirebon, Minggu (16/9/2018).

Agus menambahkan jika dirinya mendapatkan dukungan tak kala melakukan silaturahmi kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda bahkan banyak mantan Kuwu yang mendukung dirinya pada Pemilihan Umum Pemilu 2019.

“Alhamdulillah setelah melakukan silaturahmi ke berbagai Tokoh baik Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Para mantan Kuwu sangat mendukung untuk berkompetisi pada Pemilihan Legislator nanti”.

Masih menurut Agus untuk bisa menghantarkan dirinya ke Kursi DPRD Provinsi sudah membentuk simpul simpul pemenangan pada setiap Dapil dan Kecamatan mulai dari Wilayah Cirebon Barat, Wilayah Cirebon Timur, hingga Wilayah Utara dan Selatan Cirebon,”.pungkasnya. (ymd/RJN)

Komentar

News Feed