Bupati Pangandaran Resmikan KCP Mandiri Pangandaran

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Pangandaran – Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata bersama Regional CEO Bank Mandiri, Iman Gunawan, melakukan prosesi gunting pita sebagai tanda diresmikannya Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri di Kabupaten Pangandaran, Kamis (14/12/2017) siang.

Menurut Iman, pembukaan cabang di Pangandaran didasarkan pada pertimbangan laju perkembangan ekonomi yang semakin baik di wilayah Kabupaten Pangandaran serta potensi penambahan nasabah baru yang cukup besar.

Bacaan Lainnya

Kehadiran kantor baru ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan dan memajukan perekonomian masyarakat  di Kabupaten Pangandaran.

Dia menambahkan, kantor cabang akan memberikan pelayanan perbankan komprehensif sesuai dengan kebutuhan nasabah yang meliputi layanan transaksional bisnis, investasi, kredit dan prioritas. “Kehadiran Bank Mandiri di Pangandaran ini semoga menjadikan Bank Mandiri lebih dekat dengan masyarakat Kabupaten Pangandaran,” harapnya.

Sementara Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata menyampaikan apresiasi atas dibukanya Kantor Cabang Bank Mandiri di Kabupaten Pangandaran.

Menurut Bupati, hal tersebut menandakan bahwa iklim usaha dan perekonomian di Kabupaten Pangandaran semakin baik dan bergairah.

Menurut dia, dukungan perbankan sangat diperlukan oleh Kabupaten Pangandaran yang tengah giat-giatnya membangun. Perbankan merupakan salah satu agen pembangunan pemerintah.

“Pertumbuhan ekonomi Pangandaran semakin baik. APBD kita mencapai 1,3 triliun dan saat ini kita masih fokus pada program-program prioritas dulu,” ungkapnya.

Sebagai Kabupaten yang fokus pada sektor pariwisata, Bupati Jeje merasa yakin kondisi perekonomian akan semakin semakin baik. Begitupun iklim investasi akan semakin bergairah.

Jeje menegaskan, tugas pemda adalah menyiapkan regulasi dan infrastruktur agar para investor semakin tertarik menanamkan modal dan investasinya di Kabupaten Pangandaran.

“Saya harapkan kehadiran Kantor Cabang Bank Mandiri dapat memberikan dukungan terhadap dunia usaha agar semakin berkembang dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Pangandaran,” pungkasnya.(Rls/Ziz/RJN)

Pos terkait

Comment