BPJS Minta Masyarakat Gunakan Akal Sehat

  • Whatsapp

RakyatJabarNews.com, Cirebon
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) meminta masyarakat berpikir rasional dalam menerima informasi yang sengaja disebarkan luaskan melalui sosial media (Sosmed), dimana premi dari peserta BPJS Kesehatan dipalak untuk Gaji Direktur BPJS.

Humas Kantor Cabang BPJS Cirebon Provinsi Jawa Barat Oom, masyarakat harus melihat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial BPJS merupakan Badan yang mengurusi hal hal administrasi dan teknis saja sedang premi yang dibayarkan masyarakat langsung di transfer melalui Bank ke rekening Kementrian Keuangan Republik Indonesia, Senin (13/8/2018).

Bacaan Lainnya

“Kami harapkan masyarakat berpikir secara rasional, dimana premi langsung masuk rekening Kementerian keuangan sehingga BPJS hanya melayani secara Administrasi saja,”ujarnya saat ditemui rakyatjabarnews.com di ruang Lobby Gedung BPJS Cabang Cirebon.

Perihal gaji Direktur Utama BPJS melebihi gaji Presiden maka perlu melihat peraturan Kementerian Keuangan karena besaran gaji sudah diatur sesuai dengan pangkat dan golongan, dimana pegawai BPJS merupakan Pegawai Negeri Sipil.

“Soal Gaji sesuai pangkat dan golongan, adapun gaji pegawai BPJS sama halnya dengan Pegawai Negeri Sipil lainnya seperti yang sudah diatur oleh peraturan pemerintah,”tegasnya. (ymd/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *