Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumurbatu Lakukan Sambang Sekaligus Pengamanan Odong-Odong

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Bhabinkamtibmas Kel. Sumurbatu Aiptu Kasim melakukan patroli sambang/kunjungan DDS pada hari Rabu, 19 Juli 2017 jam 14.00 WIB.

Kunjungan/sambang tersebut sekaligus pengamanan hiburan rakyat Odong-Odong dalam rangka pesta khitanan putranya M. Jamin yang beralamat di Jln. Raya Sumurbatu, Burangkeng Kp. Ciketing Sumurbatu RT 001/001 Kel. Sumurbatu Kec. Bantargebang Kota Bekasi. Hiburan rakyat Odong-Odang ini ternyata sudah menjadi tradisi di Kelurahan Sumurbatu pada setiap pesta/syukuran.

Pada kegiatan tersebut, Aiptu Kasim menyampaikan imbauan/pesan-pesan kamtibmas agar dalam pelaksanaan syukuran/pesta tetap menjaga ketertiban dan keamanan. “Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan, hubungi Bhabinkamtibmas,” pesannya.

Kegiatan sambang/patroli wilayah di Kel. Sumurbatu ini sudah menjadi kewajiban rutin Bhabinkamtibmas baik pagi, siang, dan malam hari. Hal tersebut merupakan bentuk peningkatan pelayanan masyarakat secara profesional guna meraih simpatik masyarakat, dan demi terwujudnya institusi Polri sebagai pengemban pelayanan dan perlindungan masyarakat. (RJN)

Comment