BFC Berencana Menambah Dua Pemain di Posisi Stopper dan Kiper

oleh -
https://rakyatjabarnews.com/wp-content/uploads/2017/07/Bhayangkara-FC.jpg
https://rakyatjabarnews.com/wp-content/uploads/2017/07/Bhayangkara-FC.jpg

RakyatJabarNews.com, Olahraga – Jelang putaran kedua, Bhayangkara FC (BFC) juga tidak mau ketinggalan dalam urusan perekrutan pemain anyar. Tim besutan Simon McMenemy itu berencana menambah dua pemain. Masing-masing di posisi stopper dan kiper.

“Opsinya bisa meminjamkan satu pemain kami ke klub lain ketika kami mengincar stopper untuk putaran kedua Liga 1 nanti. Sedangkan posisi kipper kita memang perlu. Karena saat ini kipper kami Cuma dua,” ungkap corporate secretary BFC, Rahmad Sumanjaya, kemarin.

Kata Rahmad, pihaknya sudah menyeleksi beberapa nama. “Tunggu dalam dua sampai tiga hari ke depan. Nama-nama pemain yang kami incar sudah mengerucut,” imbuh pria berkacamata itu. Posisi kiper sangat krusial mengingat, tim yang bermukim di Jl Wijaya XV itu hanya punya dua pemain. “Kalau posisi kiper akan secepatnya kami datangkan. Sudah ada beberapa nama, tinggal nge-fixkan sama pelatih dan manajemen,” paparnya.

Dua kiper yang dimiliki BFC saat ini adalah kiper muda. Awan Setho adalah jebolan BFC U-21 musim lalu. Kini dia lebih banyak menjadi opsi pertama ketika Wahyu Tri Nugroho (WTN) menepi karena operasi lutut. Lalu bagaimana status WTN? Menurut Rahmad, WTN masih menjalani pemulihan pasca operasi lutut. “Kami sangat mengharapkan dia fit secepatnya.

Kami juga menantikan kehadirannya di tim. Sebab, dia adalah kiper pengalaman yang bisa memberikan aura positif kepada rekan-rekannya. Namun untuk saat ini, biarlan dia focus pada proses recovery pasca operasi,” jlentreh Rahmad.

Kebetulan hari ini, WTN genap berusia 30 tahun. Kiper kelahiran Surakarta itu juga berharap bisa segera pulih dan bergabung kembali bersama BFC. “Saya kangen dengan teman-teman di mes dan bermain bersama di lapangan.” ungkapnya.(ziz/rjn)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.