oleh

Berikan Kemudahan Umkm,  Angsuran Tata Ex2 Hanya 60 ribu

RakyatJabarNews.com, Cikarang – Diler resmi Tata Motors Cikarang terus mendukung pertumbuhan Umkm di Kabupaten Bekasi.  Berbagai program menarik pun disiapkan untuk para pelaku usaha. 

TMDI menawarkan pick up-nya, Tata Ace EX2 bermesin diesel 700 cc. Membidik segmen pasar yang sama, TMDI juga menawarkan pick up dengan kapasitas angkut lebih besar, Tata Super Ace bermesin diesel 1400 cc.

Branch Manager Surya Tata Mobilindo,  Bambang menjelaskan pertumbuhan Umkm merupakan salah program pemerintah pusat. “Kita dukung total program pemerintah dalam pengembangan umkm,” katanya. 

Salah satu program yang dikhususkan untuk umkm dikatakan Bambang mudah dan ringan memiliki kendaraan pikap Tata untuk pelaku usaha. 

“Hanya dengan angsuran 60ribu perhari sudah bisa memiliki kendaraan niaga Tata.  Sehingga dapat menunjang usaha si pelaku umkm,” tuturnya. 

Adapun cicilan ringan 60ribu perhari itu diperuntukan untuk tipa EX2. Program ini akan berakhir hingga akhir Maret ini, “Selain cicilan ringan hanya 60ribu konsumen juga akan mendapatkan uang muka ringan,” tuturnya. 

Saat ini jumlah umkm di Kabupaten  Bekasi sendiri saja yang terdata di dinas terkait sekitar 700 pelaku. Menurut Bambang perkembangan umkm di kota industri sangat tinggi. 

“Perkembangan umkm di Kabupaten Bekasi ini kan sangat luar biasa dengan padanya industri tentu harus ditunjang dengan fasilitas-fasilitas yang mumpuni,” katanya. 

pick up Tata Ace EX2 selama ini cukup sukses menggarap pasar komunitas usaha pertanian dan pedesaan di Indonesia. Kini, segmen penggunanya diperluas ke kalangan pengusaha kecil di perkotaan.

Tata Ace Ex2 memiliki semua poin penting yang harus dimiliki sebuah kendaraan untuk mendukung aktivitas wirauaaha. Antara lain, konsumsi bahan bakarnya irit, menggunakan BBM jenis solar, biaya operasional rendah dan suku cadang asli yang murah.

“Tata Motors berkomitmen memberikan kemudahan untuk para pelaku umkm.  Tata Ex2 cocok untuk mengangkut segala jenis usaha kalangan menengah mulai dari angkutan sayuran, gas, dan lainnya,” paparnya.(Ziz/RJN)

Komentar

News Feed