Balitbangda Kabupaten Bekasi Gelar Innovation and Technology Expo 2022

oleh -
Keterangan foto : Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Bekasi menggelar innovation and technology expo 2022 pada tanggal 5-6 Desember 2022 di Graha Pariwisata, Cikarang Timur.

Bekasi – Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Bekasi menggelar innovation and technology expo 2022 pada tanggal 5-6 Desember 2022 di Graha Pariwisata, Cikarang Timur.

Pada lomba inovasi ini, Balitbangda Kabupaten Bekasi memamerkan inovasi dari perangkat daerah, desa dan pelajar SMA/SMK yang menerima penghargaan inovasi dari Balitbangda, serta stand UMKM dari kecamatan.

Plt. Kepala Balitbangda Kabupaten Bekasi, Entah Ismanto menyampaikan Balitbangda mendorong agar para inovator terus melakukan pengembangan. Tentunya dengan dasar memiliki komitmen yang kuat dan fokus mendiagnosa permasalahan yang ada di sekitar.

“Harus punya komitmen yang kuat baik dari pimpinan, kepala sekolah, guru dan sebagainya, kemudian bagaimana kita mendiagnosis permasalahan-permasalahan yang ada untuk kita bisa kembangkan dan selesaikan, kita desain sedemikian rupa agar tercipta satu inovasi yang mumpuni ke depan,” jelas Entah usai meninjau pameran inovasi tersebut.

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments