Babak Pertama Bhayangkara FC Melawan Barito Putera, Tim Tamu Unggul 1 – 0

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Pertandingan liga 1 Gojek Traveloka antara Bhayangkara FC berhadapan dengan Barito Putera di babak pertama berakhir dengan kedudukan 0-1 di stadion Patriot Chandrabahaga Kota Bekasi.

Pada babak pertama tim tamu mampu menguasai jalannya pertandingan. Serangan demi serangan yang dilancarkan anak asuh Jacksen F. Tiago itu selalu membahayakan gawang BFC yang dikawal oleh Awan Setho Rahardjo.

Gol Barito pun lahir pada menit ke-13 melalui sundulan Matias Jesus Cordoba pada menit ke-13. Gol tersebut tercipta setelah Matias menerima umpan lambung dari Dedy Hartono. Matias yang berdiri tanpa kawalan mampu melesakkan bola untuk membuat Barito unggul 1-0.

Bhayangkara sendiri pada babak pertama baru mampu keluar dari tekanan pada sepuluh menit akhir pertandingan. Satu-satunya peluang emas Bhayangkara di babak pertama juga didapat pada sepuluh menit terakhir tersebut yakni melalui sundulan Oktavio Dutra pada menit ke-44. Namun sundulannya masih melenceng di atas mistar gawang dan hingga babak pertama berakhir skor 1-0 untuk keunggulan Barito bertahan. (RJN)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments