Bhayangkara FC Ngetop di Twitter

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Bhayangkara FC (BFC) menjadi satu dari lima tim Liga 1 yang banyak dibicarakan di Twitter. Twitter Indonesia via @TwitterID menyebut, selain BFC, empat tim lainnya adalah, Persib, Persija, Arema, dan Pusam Borneo.

Tentu saja hal ini membuat tim yang bermarkas di Jl. Wijaya XV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini bangga. “Harapan kami, dibicarakannya Bhayangkara FC di Twitter akan berdampak positif. Kalaupun negatif, harapan kami sifatnya akan membangun demi kemajuan tim kami,” kata Rahmad Sumanjaya, corporate secretary Bhayangkara FC, Kamis (25/5/2017) siang.

Tim yang dilatih Simon McMenemy itu dalam trend positif. Sebab, BFC kini berada di posisi 7 klasemen sementara Liga 1 dengan 12 poin. Sama dengan Madura United, Mitra Kukar, dan PS TNI. Namun, Evan Dimas dan kolega kalah dalam selisih gol. Nah, Rahmad berharap, ngetopnya BFC di Twitter akan membuat tim semakin solid.

“Jadwal pertandingan BFC cukup ketat dan padat. Jadi kami harus tetap fokus di setiap pertandingan,” imbuhnya. Di bagian lain, Ilhamudin Armayin mengaku cukup kaget timnya banyak menjadi pembicaraan di medsos (tTwitter). Kata Ilham, BFC pasti lebih terkenal setelah ngetop di medsos.

“Harapan kami BFC bukan hanya ngetop di medsos, melainkan di Liga 1,” urai mantan penggawa Timnas U-19 itu. Di Ramadan nanti, The Guardian akan menjalani empat pertandingan. Di antaranya away melawan Borneo 29 April, home lawan Persib 3 Juni, away lawan Bali United 9 Juni dan away lawan Persiba 19 Juni. Tiga away dan satu home dalam sebulan jelas membuat tim harus konsentrasi penuh untuk meraih poin maksimal. (dul/rjn)

Comment