Antusias Ribuan Masyarakat Manfaatkan Berbagai Layanan di Botram Cibitung

oleh -
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengunjungi salah satu stand di acara BOTRAM (Berkolaborasi Terus Melayani) di Lapangan Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/06/2023)

Bekasi – Ribuan masyarakat antusias memanfaatkan layanan Botram (Berkolaborasi Terus Melayani), yang digelar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bekasi di Lapangan Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, pada Sabtu (24/06/23).

Selain layanan dari Disdukcapil, di lokasi ini tersedia puluhan layananan publik dari lintas perangkat daerah Pemerintah Kabupaten Bekasi dan instansi terkait lainnya. 

Adapun layanan yang dihadirkan di antaranya pelayanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil, pelayanan Kartu Pencari Kerja dan Informasi Kerja, pelayanan Kesehatan, pelayanan BPJS dan KIS, pelayanan PBB dan Perubahan Data, pelayanan Donor Darah, Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Bekasi dan layanan lainnya. 

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengatakan, kegiatan Botram ini merupakan langkah maju yang ditunjukkan oleh pemerintah daerah dalam mempermudah layanan publik yang dapat diselesaikan dalam waktu yang cepat.

Berita Rekomendasi

Comment