Amaris Hotel Cirebon Hot Promo Menarik dalam Rangka Hut Kemerdekaan RI ke-72

oleh -

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Amaris Hotel Cirebon memiliki promo khusus dan menarik pada tanggal 16, 17, dan 18 Agustus nanti.

Hotel yang beralamat di Jl. Siliwangi No. 70, Kebonbaru, Kejaksan, Kota Cirebon ini, memberi potongan harga khusus kamar tipe Smart Room, yang semula Rp 510.000 menjadi Rp 372.000. “Jadi dari kita standarnya Rp 510.000, kasih diskon menjadi Rp 372.000. Karena ini ulang tahun yang ke-72, jadi dibuletin ke 372.000,” ungkap Muhammad Arif, Sales Admin E-ecommerce saat ditemui RakyatJabarNews.com saat Kamis (03/08/2017).

Selain itu, tamu-tamu juga akan mendapatkan potongan harga lagi jika meng-upload foto di Instagram. “Selama periode HUT RI 2017, kami menyediakan free photo booth di lobby, yang nantinya jika tamu upload foto yang diambil dari photo booth tersebut di Instagram, dan menggunakan hashtag #HUTRI72AmarisHotelCirebon beserta tag location, akan diberikan potongan harga lagi menjadi Rp 317.000,” jelasnya.

Amaris Hotel Cirebon sendiri memiliki tiga tipe kamar, yakni Smart Room/Standard Room yang diberi rate harga Rp 510.000, Superior Room, dan Hollywood Room. Superior dan Hollywood rate harganya mulai dari Rp 550.000. Tipe kamar Hollywood sendiri adalah yang paling besar.

Selain diskon untuk Hut RI nanti yang hanya untuk kamar tipe Smart Room, hotel yang sudah berdiri selama lima tahun ini juga memberlakukan daily discount setiap hari. Untuk Smart Room, harga bottom rate-nya Rp 390.000. Sedangkan Superior dan Hollywood berada di bottom rate Rp 425.000.

Amaris Hotel Cirebon sendiri cukup banyak peminatnya. Setiap hari, apalagi weekend selalu penuh. Hal tersebut dikarenakan perkembangan ekonomi dan teknologi yang semakin maju. Dan yang terpenting, karena letaknya yang strategis, yakni berada tepat di depan Stasiun Kejaksaan Cirebon.

“Jadi, kalau ada yang dari luar kota, entah itu singgah atau sekedar transit yang merasa kelelahan, begitu lihat Amaris Hotel, maka akan datang langsung ke Amaris,” tutur Arif antusias.

Dalam menghadapi persaingan bidang perhotelan yang semakin berkembang, Amaris Hotel Cirebon merasa tertantang untuk mempertahankan eksistensinya. Dengan sudah berdiri selama lima tahun, dan posisi yang strategis, Amaris Hotel selama beberapa tahun sempat menjadi Hotel Budget yang jadi favorit di Cirebon. “Jadi, kita mempertahankan eksistensi tersebut. Jadi orang-orang sudah tahu Amaris, dan sudah tersebar ke mana-mana, lalu lokasinya yang strategis,” jelasnya.

“Keunikan lain di kita bukan cuma kamar,” lanjut Arif, “Memang kita konsepnya bukan hanya bed and breakfast, cuman kita sediakan channel room juga untuk orang-orang yang mau party, meeting, atau seminar, kita sediakan. Banyak hotel di sini yang hanya menyediakan bed and breakfast saja, tapi Amaris sendiri punya meeting room,” pungkasnya.

Evi Avita, selaku Sales Eksekutif Amaris Hotel Cirebon, juga berharap agar Amaris Hotel Cirebon selalu menjadi hotel terbaik di Cirebon. “Dengan segala fasilitas yang kita punya, breakfast-nya sudah lengkap, smooking area yang sudah mumpuni, semua kita rubah untuk kenyamanan tamu-tamu. Breakfast-nya sekarang lebih lengkap lagi dengan aneka macam makanan tradisional Cirebon, seperti tahu gejrot, nasi lengko, mi koclok, dan lain-lain,” harapnya. (Juf/RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.