Aksi Sosial Harper Cikarang Dibulan Ramadhan

  • Whatsapp

RJN, Cikarang – Hotel Harper Cikarang tidak pernah ketinggalan dalam melakukan sejumlah kegiatan sosial pada bulan Ramadhan 1441H kali ini, diantaranya berupa berbagi makanan untuk hidangan berbuka puasa kepada anak yatim piatu di yayasan panti asuhan Al-Farid desa Cicau di Cikarang Pusat.

Arini Roch selaku Human Resource Harper Cikarang mengungkapkan semoga pembagian nasi box ini dapat membantu mengurangi kesulitan masyarakat akibat wabah virus corona (covid-19) khususnya pada panti asuhan.

Dikemas dalam program “CSR Ramadhan”. berbagi makanan sebenarnya sudah dilakukan secara reguler setiap tahunnya. “Biasanya kami mengundang anak-anak panti asuhan untuk berbuka bersama. Namun disaat pandemi ini, kami mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang bersifat berkumpul (physical distancing)” katanya

Bantuan makanan yang dibagikan ini dibuat langsung oleh chef kami dengan mengedepankan kebersihan sesuai dengan standar yang diterapkan oleh Archipelago International. Mulai dari pemilihan bahan makanan yang berkualitas, proses memasak sampai pada proses packaging dan pengiriman.

Hotel Harper Cikarang adalah hotel modern yang menyediakan akomodasi yang elegan dengan 131 kamar dan suite yang nyaman. Dilengkapi dengan pesona energik dan desain bergaya pedesaan, perpaduan dinamis antara nuansa hunian dan fungsionalitas yang seimbang, memberikan kenyamanan, keakraban dan efisiensi modern yang mewah untuk pertemuan bisnis di kawasan industri Cikarang. Terletak di area Lippo Cikarang, hotel ini menawarkan lebih dari keramahan menawan, layanan dan pengalaman yang tak terlupakan. Ikuti @harpercikarang di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #harperhotels.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *