Abdul Muin Hafiz Membuka Pendaftaran yang Ingin Mengikuti Pilkada Kota Bekasi 2018

oleh -

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Ketua Tim Pemilu PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafidz membuka pendaftaran calon bagi siapa yang ingin mengikuti Pilkada Bekasi 2018. Salah satunya Vicky Prasetyo, artis yang terkenal dengan eksistensi kontroversialnya di publik. Dia pun resmi mengambil pendaftaran Pilkada 2018 di usung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi.

Abdul Muin Hafidz, menjelaskan dalam penjaringan ini, Partai PAN harus masuk eksekutif sungguh-sungguh apakah PAN sebagai pendukung atau pengusung, akan dilihat juga lihat dari survei-survei yang ada.

“Yang jelas, tahun 2018 nanti PAN harus menjadi salah satu bagian dari kemenangan, baik pengusung atau pendukung. Dan akan melakukan 17 – 23 7 hari penjaringan, yaitu dari tanggal 17 – 23 Juni,” ungkapnya saat ditemui oleh awak medua di kantor DPD Partai Pan Kota Bekasi, Sabtu (17/6).

“Kita buka dulu semua, tidak mengenal apakah itu kader atau dari luar, baru dilakukan survei. Kita mengundang Walikota Rahmat Effendi juga sebagai walikota dan sebagai ketua DPD Kota Bekasi. Kita harap malam ini bukan berarti ada sinyal, artinya diundang semua. Bahwa yang diloloskan oleh PAN adalah orang yang mendaftar di PAN, baik itu menjadi walikota mendatang atau yang lainnya. Kalau surveinya baik ya tidak masalah kita akan mendukung,” jelasnya.

Menurutnya, yang akan diikutkan dalam proses calon walikota dan wakil walikota adalah orang yang mendaftar di dalam partai PAN, apakah itu Vicky, Lucky Hakim, atau walikota sendiri (Rahmat Effendi, red), dia harus mendaftar di PAN.

“Kalau memang walikota dan wakil walikotanya dalam lembaga surveynya yang paling tinggi, seandainya walikotanya Rahmat Effendi dan wakilnya Vicky, tidak menutup kemungkinan kita tawarkan juga ke Golkar. Atau seandainya yang paling tinggi adalah Rahmat Effendi, dan nanti ada pilihan yang beda, PAN hanya akan mendukung proses ini. Kita ingin PAN masuk dalam lembaga eksekutif yang dulu pernah almarhum Ahmad Surfai dan Pepen,” tandasnya. (RJN)

Comment

No More Posts Available.

No more pages to load.