2 Anggota Brimob Satgas III Ditikam

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com – Sekitar pukul 19.40 WIB saat sedang melaksanakan sholat Isya di Masjid Falatehan, sebelah lapangan Bhayangkara Mabes Polri, 2 anggota Brimob Satgas III Ramadniya tiba-tiba ditusuk oleh orang tak dikenal.

Pelaku yang juga melaksanakan sholat meneriakkan “Thogut”, lalu langsung menikam anggota Brimob yang posisinya persis di sebelahnya dengan menggunakan pisau sangkur merk cobra.

Setelah itu, pelaku mengancam semua jamaah yang sedang sholat dengan mengacungkan sangkur sambil tetap meneriakkan “Thogut”. Lalu pelaku melarikan diri ke arah Terminal Blok M, sambil mengancam dan menantang kelompok anggota Brimob yang bertugas jaga.

Oleh anggota, si pelaku diberikan tembakan peringatan. Namun, dia berbalik arah menantang dengan meneriakkan “Allahu Akbar” sambil mengacungkan pisau. Tak lama kemudian, anggota Brimob melumpuhkan pelaku di tempat.

Kedua anggota Brimob yang menjadi korban penusukan adalah AKP Dede Suhatmi (Men 1 Gegana) dan Briptu M. Syaiful Bakhtiar (Men 3 Pelopor). Kedua korban saat ini dilarikan dan dirawat di RS. Pusat Pertamina. (RJN)

Comment