Wakil Walikota Pimpin Upacara

oleh -

RJN, Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto memimpin upacara, Senin (21/19). Apel pagi merupakan agenda rutin seluruh para pemangku jabatan dan pegawai Pemerintah Kota Bekasi yang biasa digelar di Plaza Pemkot Bekasi, Jalan Ahmadyani, Kota Bekasi.

Upacara dimulai tepat pukul 07.15 WIB sesuai jam masuk kerja pegawai. Dan berlangsung dengan tertib. Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto yang berpasangan dengan Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi menyampaikan pesan kepada para peserta upacara untuk lebih disiplin dan tertib pada saat upacara berlangsung.

“Kita harus menjadi contoh yang baik, menjaga ketertiban saat upacara berlangsung,” ujar Wakil Wali Kota Bekasi.

Pesan kedua yaitu meminta agar pegawai Pemerintah Kota Bekasi memperhatikan pakaiannya. Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto berharap agar para ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Non ASN menjadi representasi pegawai yang taat aturan dan ketentuan serta menjadi panutan bagi masyarakat.

“Menjadi pegawai secara tidak langsung menjadi panutan bagi masyarakat, pakaian harus rapih dan berdasarkan aturan ketentuan, dari ikat pinggang hingga sepatu yang digunakan harus sesuai,” papar Wakil Walikota Bekasi.

Terakhir, Tri Adhianto mengatakan, para pegawai diminta untuk bisa melaksanakan apa yang sudah ditandatangani yang tercantum dalam nota Kesepakatan Bersama tentang:

  1. Ketepatan penyelesain perizinan pemanfaatan ruang.
  2. Perceptan capaian target PAD.
  3. Percepatan Pembangunan Daerah.

Dirinya berharap agar setiap ASN dapat memahami makna dari apa yang telah ditandatangani.

“Harapannya adalah kita bisa menjadi pelayan masyarakat dengan niat yang baik dan hati yang bersih, serta memberikan motivasi kita untuk lebih semangat dalam melayani masyarakat,” jelas Wakil Walikota Bekasi.

Dengan begitu, menurut Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto bahwa visi membangun Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan dapat tercapai.

“Sehingga bekerja itu tidak hanya menggugurkan kewajiban, tapi ada sesuatu yang bisa dihasilkan sehingga dapat bermanfaat bagi diri kita maupun masyarakat Kota Bekasi,” tutup Wakil Walikota Dr. Tri Adhianto. (ziz/rjn)

Berita Rekomendasi

Comment