Rayakan Ultah Golkar, Dave Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

oleh -

RJN, Cirebon – Jika biasanya perayaan hari ulang tahun dilakukan dengan potong tumpeng, tiup lilin, menyanyi, tapi hal berbeda dilakukan oleh ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon Dave Laksono. Dia merayakan ulang tahun ke 54 partai Golkar dengan berziarah ke Taman Makam Pahlawan Cakrabuana, Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu (17/10/2018).

Dengan ditemani beberapa anggota partai Golkar Kabupaten Cirebon, Dave terlebih dahulu memimpin upacara sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur di dekat monumen Taman Makam Pahlawan Cakrabuana. Kemudian, dilakukan tabur bunga di beberapa makam pahlawan.

Menurut Dave, ziarah ke makam pahlawan ini adalah sebagai upaya untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan, sekaligus mengajak generasi muda agar bisa mengisi kemerdekaan ini dengan melanjutkan perjuangannya para pahlawan.

“Para pahlawan ini mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa Indonesia,” jelas Dave yang juga menjabat sebagai Komisi I DPR RI ini.

Selain itu, lanjut Dave, bangsa Indonesia tentunya tidak akan bisa merdeka tanpa perjuangan para pahlawan. Karena itu, wajib bagi generasi muda untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan.

“Apalagi sekarang mau Hari Pahlawan. Mari kita melanjutkan perjuangan mereka demi bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Comment