154 Kades Dilantik, Bupati Bekasi: Ajak Semua Elemen Masyarakat Bersatu

  • Whatsapp

RJN, Bekasi – Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin melantik dan mengambil sumpah jabatan 154 Kepala Desa terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2018 di gedung Wibawa Mukti, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jumat (28/09/2018).

“Saya meminta Kepala Desa terpilih untuk mengajak semua elemen masyarakat di desa bersatu, termasuk rivalnya dapat bersama-sama membangun desa,” tukas Neneng usai pelantikan Kades.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Kepala Desa terpilih harus dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan merangkul semua yang sebelumnya menjadi rival.

“Nanti saya titip rutilahu jangan pilih-pilih ya, dan jika ada yang susah banget kudu dibantu ya dibantu. Jangan ada lagi diamah orang ini, orang itu, pokoknya semua rakyat kita,” pesannya.

Ia mengatakan, semua Kepala Desa terpilih harus mempunyai visi dan misi yang sama untuk menjadikan Kabupaten Bekasi semakin Bersinar.

“Jadi, saya minta semuanya menjadi agen pembaruan. Sekarang infrastuktur jalan kan lebih baik, jadi harus bisa memberdayakan masyarakat dan menjadikan lingkungan yang tetap bersih,” ujarnya.

Hal tersebut para Kepala Desa terpilih harus aktif dan bekerja keras demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sehingga, lingkungan semakin kondusif, tentunya dengan cara menyatukan hati semua warga. (ziz/RJN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *