oleh

Zglow Aesthetics Clinic Perkenalkan Treatment Kecantikan Terbaru

RJN, Bekasi – Klinik kecantikan Zglow Aesthetics Clinic meluncurkan treatment terbarunya demi memenuhi kebutuhan pasien yang peduli terhadap tubuhnya. Treatment terbaru itu adalah 3 in 1 Magic Hair dan 5 in 1 Magic Slim.

Di sela peluncuran terbarunya di Zglow Clinic, Ruko Grand Galaxy City Blok RGF No.012, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (27/11), Founder & CEO Zglow Aesthetics Clinic, Futri Zulya Savitri mengatakan, juga diadakan demo perawatan.

“Demand dari pasien banyak. Makanya kita juga buka di Bekasi untuk slimming, tadinya hanya untuk wajah. Mudah-mudahan pasien yang datang ke sini bisa mendapatkan treatment yang komplit,” kata Futri.

Menurut putri mantan ketua MPR RI, Zulkifli Hasan ini, treatment khusus dengan teknologi RF tersedia di seluruh cabang Zglow, kecuali cabang Jogjakarta dan Muarakarang. Tapi, ia memastikan kalau dua cabang tersebut segera terpenuhi.

Menurut dia, teknologi dan produk yang digunakan berasal dari Korea. Futri memastikan produk tersebut sudah teruji dan aman untuk digunakan oleh pasien.

Ia menjelaskan, treatment 3 in 1 magic khusus untuk perawatan underarms (ketiak). Fungsinya untuk menghilangkan bulu-bulu di ketiak dan mengecilkan pori-pori, serta membersihkan kulit ketiak.

Treatment ini menggunakan tiga teknologi terlengkap dan terbaik yaitu Laser Blackdoll, IPL Hair Removal dan i-Toning. Setiap teknologi memiliki kelebihan masing-masing.

Sementara Treatment 5 in 1 Magic Slim adalah perawatan slimming dan shaping yang berfungsi untuk mengencangkan area tubuh yang kendur seperti perut, paha, lengan dan punggung.

Treatment ini mampu meluhurkan lemak dibawah lipatan kulit, mengencangkan area-area tubuh yang kendur, melangsingkan tubuh dengan cepat tanpa diet ketat, membentuk tubuh menjadi lebih indah, hingga mengecilkan area hingga 5 cm hanya dalam 1 kali treatment.

Treatment ini menggunakan 5 teknologi sekaligus yakni Cavitation, Vacuum, RF (Radio Frequency), Body Wrapping, dan Meso Lipo.

(red/rjn)

Komentar

News Feed