XL Younder Music Kembali Hadirkan Konser Para Musisi dan Penyanyi

Avatar photo

- Redaksi

Selasa, 31 Oktober 2017 - 11:35 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

RakyatJabarNews.com, Bandung – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL – Yonder Music kembali menghadirkan konser musik dengan para musisi dan penyanyi ternama bagi pelanggan melalui event “Music Fest”. Kali ini event yang berlangsung Eldorado Sport Center, Bandung, pada Minggu (29/10), menampilkan musisi besar Iwan Fals dan kelompok KOTAK sebagai bintang utama,. Gelaran musik ini merupakan agenda rutin Yonder Music bagi pelanggan XL dengan tujuan untuk mendekatkan para pelanggan yang sekaligus penggemar musik dengan bintang-bintang idolanya.

Datin Dr. Masdiana Sulaiman selaku Head of OTT & VAS PT. XL Axiata Tbk mengatakan, “Iwan Fals adalah legenda hidup dunia musik Indonesia. Penggemarnya datang dari lintas generasi, bahkan anak-anak muda milenial juga menggemarinya. Musiknya sangat menginspirasi dan masih tetap sesuai dengan kondisi sosial saat ini. Kami yakin, siapa saja mengenal Bang Iwan dan ingin mengenalnya lebih dekat dan tentunya menyaksikan secara langsung aksi panggungnya. Sebagai layanan streaming musik di Indonesia, kami berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan agar dapat lebih dekat dengan artis idola, baik melalui lagu-lagu yang dihadirkan pada aplikasi hingga berbagai konser dari artis idola dan ternama Indonesia lainnya”.

Baca Juga :  XL Axiata Tetapkan Susunan Direksi Baru

Jack Denney, Vice President for South East Asia Yonder Music Indonesia menambahkan, dalam konser ini juga tampil kelompok ternama KOTAK. Kelompok ini juga memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia bahkan di negara-negara tetangga. KOTAK akan menyertai Iwan Fals di panggung yang sama. Penampilan bintang-bintang musik top Indonesia tersebut juga disesuaikan dengan tingginya permintaan atas karya kedua musisi di aplikasi Yonder Music.  Karena itu event Music Fest ini  merupakan ajang untuk mempertemukan pelanggan XL dan pengguna Yonder Music dengan bintang idola mereka .

ADVERTISEMENT

ads"/ https://rakyatjabarnews.com/wp-content/uploads/2024/07/IMG-20240720-WA0020.jpg

SCROLL TO RESUME CONTENT

Konser Music Fest oleh XL Yonder Music sudah beberapa kali digelar di sejumlah kota, yaitu antara lain  di Manado  , Jakarta, Bogor, dan Lombok  yang juga menampilkan penyanyi/musisi ternama Indonesia, antara lain Kahitna, Tulus, and Sheila on 7.

Jumlah pelanggan XL yang secara aktif mengakses Yonder Music terus meningkat seiring dengan diluncurkannya sejumlah program menarik. XL dan Yonder Music memiliki komitmen untuk selalu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih, yang tidak bisa didapatkan pengguna aplikasi musik streaming lainnya. Tak hanya artis-artis Indonesia, XL Yonder Music juga telah membawa para penggemar untuk dapat menikmati konser artis-artis luar negeri. Persembahan khusus ini dihadirkan guna memberikan apresiasi bagi masyarakat Indonesia dan pelanggan setia XL.

Baca Juga :  XL Axiata Bertekad Terapkan Prinsip ESG

Konser HITZTAGE di Malang

Sementara itu di Malang, Jawa Timur, pelanggan AXIS juga mendapatkan suguhan konser musisi/penyanyi ternama dalam program “HITZTAGE”. Konser yang juga merupakan program XL Axiata – Yonder Music ini berlangsung di Lapangan Rampal, Sabtu (28/10).  Artis papan atas Indonesia yang tampil adalah NEV+ Ft. Bams, Rocket Rockers, Danilla, Tropical Forest.  Selain konser musik, ada juga acara community meet up, final band & dance competitionfood truckphoto booth dan beragam permainan menarik..

General Manager (GM) Sales PT. XL Axiata, Tbk area Jawa Timur, Hiasinta H. Paembonan mengatakan, HITZTAGE kali ini merupakan event yang dipersembahkan untuk warga di Malang khususnya kalangan anak muda.  Acara ini sekaligus menjadi ajang untuk mengenalkan produk terbaru dari AXIS yaitu Voucher Internet AIGO yang dapat membantu anak muda untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam berkomunikasi melalui digital.(ziz/RJN)

Berita Terkait

Pemkab Bekasi Serahkan Aset Wilayah Layanan Perumda Tirta Bhagasasi Pada Pemkot Bekasi
XL Axiata Raih 3 Penghargaan Terbaik
Hadirkan Web XL Center, Makin Mudah Layanan eSIM hingga Aktifkan Kartu Hangus
Cara XL Axiata Edukasi Prinsip Berkelanjutan Ajak Karyawan Kelola Sampah
Diskusi, BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah V Jabar Sosialisasikan Berbagai Program JKN
Perkuat Solusi Keamanan SiberXL Axiata Dukung Kolaborasi ITSEC Asia – DEFEND IT360 Luncurkan Solusi IntelliBroń
Peringati Ultah ke-63, Bank BJB Gelar Program bjb Lucky Birthday 2024 Untuk Produk Giro
Wow, Berikan Peyalanan Nyaman, XL Hadirkan Konsep Baru di Bali
Berita ini 0 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Jumat, 19 Juli 2024 - 15:32 WIB

Pemkab Bekasi Serahkan Aset Wilayah Layanan Perumda Tirta Bhagasasi Pada Pemkot Bekasi

Jumat, 5 Juli 2024 - 08:06 WIB

XL Axiata Raih 3 Penghargaan Terbaik

Jumat, 28 Juni 2024 - 21:20 WIB

Hadirkan Web XL Center, Makin Mudah Layanan eSIM hingga Aktifkan Kartu Hangus

Jumat, 21 Juni 2024 - 13:54 WIB

Cara XL Axiata Edukasi Prinsip Berkelanjutan Ajak Karyawan Kelola Sampah

Minggu, 16 Juni 2024 - 10:51 WIB

Diskusi, BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah V Jabar Sosialisasikan Berbagai Program JKN

Berita Terbaru

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan panduan untuk memudahkan kedatangan dan menjadikan waktu berburu mobil baru jadi lebih menyenangkan.

Bisnis

Suzuki Berikan Tips di Pameran GIIAS 2024, Ini Tipsnya !

Sabtu, 20 Jul 2024 - 17:54 WIB

Foto : Partai Amanat Nasional Kota Bekasi Resmi Rekomendasi Tri Adhianto Calon Walikota Bekasi 2024.

Bekasi

Mas Tri dari Dapat Surat Rekomendasi dari PAN

Sabtu, 20 Jul 2024 - 16:03 WIB