Walikota Kota Cirebon Deklarasikan Dukungan Pada Capres 01

  • Whatsapp

RJN, Cirebon – Walikota Cirebon terpilih Nashrudin Azis yang merupakan kader Partai Demokrat, hari ini berbeda arah dengan kebijikan Partai Demokrat besutan Susilo Bambang Yudhoyono yang pada Pemilihan Presiden tahun ini mendukung pasangan Prabowo Sandi.

Ditemui seusai menggelar deklarasi mendukung Capres Nomor urut 01, Nashrudin Azis berjanji bisa memberikan sumbangsih untuk negara melalui dukungan untuk pasangan Jokowi Ma’rup Amin.

Bacaan Lainnya

” Untuk Kota Cirebon kami targetkan kemengan untuk Jokowi 70%”. Tegasnya saat memberikan keterangan pada para awak media disalah satu hotel di jalan tuparev Cirebon, Sabtu (19/1/2019).

Azis menambahkan dukungannya pada Calon Presiden Nomor urut 01, merupakan dukungan pribadi bukan sebagai kepala daerah, adapun langkahnya mendukung capres 01 sudah diketahui bukan saja oleh Partai Demokrat namun diketahui oleh Partai lainnya.

” Setelah membaca arah dukungan saya pada capres 01, baik Ketua Umum Partai Demokrat Pa SBY maupun partai lainnya dapat memahami dan menghargai keputusan pribadi.”

Kami yakin Partai Demokrat bisa berjiwa besar, karena Partai Demokrat menjunjung tinggi Demokrasi, adapun nantinya ada resiko atau konsekuensi dari mendukung capres 01, maka itu semua sebagai resiko politik.

” Saya tidak mau berandai andai karena sampai saat ini baik baik saja tidak ada masalah dengan pilihan pribadi saya sebagai seorang Nashrudin Azis sebagai Warga Negara Indonesia, “tutupnya.

Sedangkan pada saat meminta pandangan pada Kader Partai Demokrat yang notabane Caleg DPR RI, Herman Haeron dengan adanya deklarasi sang Walikota Cirebon yang berasal dari Partai Demokrat hanya menjawab singkat.

” Kasihan Azis, mungkin tertekan, “jarnya pada saat dihubungi melalui pesan aplikasi WhatsApp.” (ymd/rjn)

Pos terkait

Comment