oleh

Walikota Hadiri Silaturahmi dengan DKM Darul Falah dan Warga RW 12 Pondok Pekayon Indah

RJN, Bekasi – Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi hadir dalam kegitan silaturahmi dengan warga RW 12 Pondok Pekayon Indah di Masjid Darul falah beserta seluruh pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Darul Falah, tepatnya di Jl. Pakis Timur Blok BB No.28 Perumahan Pondok Pekayon Indah , Kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (05/12/2018) .

Agenda silaturahmi ini sekaligus sebagai salah satu cara kepala daerah yaitu walikota Bekasi untuk lebih dekat dengan warganya, dan dalam silaturahmi ini juga terdapat serangkaian tanya jawab antara warga, pengurus DKM Darul Falah dengan Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi.

Di dalamnya, Wali Kota ajak berdiskusi dan tanya jawab, diantaranya adalah dari ketua DKM Darul Falah yang disampaikan kepada Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi adalah mengenai bangunan masjid yang sudah cukup lama dan jamaah yang semakin banyak sehingga masjid Darul Falah kurang menampung jamaah yang hadir ke masjid, “kebetulan bpk walikota hadir di sini saya berharap bapak mau membantu pembiayaan renovasi masjid Darul Falah ini” ucap ketua DKM darul Falah.

Kedua, perwakilan dari warga RW 12 yaitu terkait saluran atau drainase yang ada di sekitar rumah warga yang ada di Blok BB khususnya RW 12.

Terakhir, perwakilan dari seorang ibu dari warga RW 12 yaitu terkait pengecoran jalan yang sudah rusak diwilayan blok BB RW 12, selanjutnya mengenai Ambulance, “karena warga blok BB khusunya di RW 12 itu tidak ada ambulance dan susah juga untuk mencari ambulance pada saat ada keadaan gawat darurat, maka dari itu saya mohon agar oak walikota bisa menyediakan ambukance buat kami”, kata ibu tersebut.

Dari semua perwakilan sudah memberikan saran atau harapan, walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi pun menjawab, “yang pertama terkait dengan adanya renovasi masjid “diharapkan bisa secepatnya mengirim proposal sehingga dapat diproses, yang kedua terkait dengan drainase atau saluran air saya minta titik-titik lokasinya, dan yang terakhir mengenai pengecoran jalan pun sama saya minta titik lokasi mana saja yang mau di cor, terakhir mengenai ambulance insya allah nanti akan saya mintakan CSR dari Grand Kamala Lagon untuk menyediakannya”.

Setelah semua selesai dan warga pun merasa puas walikota bekasi berpamitan, sebelum meninggalkan lokasi warga meminta untuk sekedar berfoto bersama.(red/rjn)

Komentar

News Feed