oleh

Wakili Kabupaten Bekasi,  Yaceu: Mohon Doa dan Dukungannya

RakyatJabarNews.com, Bekasi – Desa Lambangsari,  Kecamatan Tambun Selatan mewakili Kabupaten Bekasi maju dalam lomba desa tingkat Provinsi Jawa Barat. Pihaknya mengaku akan optimal memberikan yang terbaik.

Kepala Desa Lambang Sari, R Yaceu Herliyanti mengaku tak menyangka jika wilayahnya mewakili Kabupaten Bekasi, “Tidak menyangka ya.  Kita hanya fokus membangun desa untuk masyarakat Desa Lambang Sari,” kata Yaceu. 

Yaceu meminta dukungan dari semua masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya desa Lambangsari agar dapat maju ke tingkat nasional. 

“Saya mohon doa dan dukungannya agar Lambangsari dapat memberikan yang terbaik untuk mengharumkan Kabupaten Bekasi ditingkat Provinsi dan Nasional,” tuturnya. 

Lambangsari menjadi desa terbaik di Kabupaten Bekasi.  Berdasarkan pantauan hampir seluruh infrastruktur di desa ini sudah laik untuk dilalui. 

Selain itu desa ini juga memiliki kantor desa yang mumpuni dan memberikan rasa nyaman untuk warganya mengurus berbagai hal soal administrasi. Juga terdapat gedung serbaguna desa yang dapat digunakan warga untuk mengadakan berbagai kegiatan.

Kantor dua lantai ini memiliki fasilitas wifi gratis serta perpustakaan desa. Pelayanan pun sudah diterapkan satu pintu. 

Yaceu mengatakan pembangunan yang kian maju ini bukan semata hanya kerja kerasnya melainkan juga kontribusi masyarakat Desa Lambangsari. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga Desa Lambangsari yang sudah berkontribusi dalam pembangunan serta memberikan aspirasi untuk pembangunan,” katanya. 

Yaceu mengatakan untuk mengikuti lomba desa di tingkat provinsi ia bersama aparatur desa tengah menyiapkan berbagai data untuk diserahkan. 

Di bawah kepimpinan Yaceu diakui warga kini Desa Lambangsari merasakan kemajuan. Mulai dari kantor desa,  infrastruktur dan kerukunan warga.(Yto/RJN)

Komentar

News Feed