Unik, Aston Cirebon Hotel Gelar Media Gathering dengan Konsep Master Chef

oleh -
banner 120x600

RakyatJabarNews.com, Cirebon – Ada yang unik dari Media Gathering Aston Cirebon Hotel & Convention Center kali ini. Jika biasanya media gathering itu duduk bersama, makan, dan membahas sesuatu, kali ini Aston Cirebon Hotel mengusung konsep Master Chef, di mana para media undangan mengadakan kontes memasak.

Executive Assistant General Manager Aston Cirebon Hotel Niken Damayanti mengatakan, awal mula diadakannya media gathering berkonsep Master Chef adalah karena ingin sesuatu yang unik, dan semuanya terlibat di dalamnya.

“Kebetulan waktu kemaren ada Junior Master Chef Cooking Class, anak-anak media ingin hal yang serupa khusus media. Dan akhirnya baru sekarang kesampaian,” jelasnya saat ditemui awak media usai acara di hotel yang beralamat Jl. Brigjen Dharsono (By Pass) no. 12C Cirebon, Senin (18/12).

Dalam kontes memasak tersebut, lanjut Niken, menggunakan tema Black Box, di mana masing-masing grup yang berjumlah 3 orang tersebut memilih salah satu dari 5 Black Box yang tersedia dengan diundi. Setelah itu, masing-masing grup memasak sesuai dengan bahan yang ada di dalam Black Box.

Niken mengaku, dalam persiapan media gathering ini hanya membutuhkan waktu 2 hari. Idenya sebenarnya sudah lama, dan baru kali ini dimatangkan.

“Media Master Chef ini juga sekaligus memperkenalkan chef baru kita, Chef Pardi, yang juga menjadi judges dalam kontes tersebut bersama saya dan General Manager Aston Cirebon Hotel Fajar Basuki,” tutur Niken.

Dengan adanya Media Gathering ini, Niken berharap bisa lebih akrab lagi bersama media-media. “Semoga Aston dan media juga memberikan hal positif,” pungkasnya.(Juf/RJN)

Comment