oleh

Ultah Ke-4, Komunitas AXS Gothic Cikarang Bagi-bagi Hadiah

RJN, Bekasi, Cikarang – Ribuan pecinta otomotif tumpah ruah dalam ulang tahun keempat komunitas Avanza-Xenia Solution (AXS) Gothic Cikarang di D’Kahyangan, Jababeka Minggu (27/10/2019).

Mereka tak hanya berasal dari Cikarang melainkan juga perwakilan dari berbagai daerah. Perwakilan Admin AXS Gothic Cikarang, Rony mengatakan ulang tahun keempat merupakan acara terbesar yang diadakam AXS Gothic Cikarang.

“Kalau untuk konsep ulang tahun keempat ini kami memuaskan peserta yang datang. Kita buktikan dengan doorprize tiga unit sepeda motor, Tv, Kulkas, Mesin Cuci, Veleg Mobil dan banyak hadiah lainnya. “katanya kepada awak media.

Dalam kegiatan ulang tahun kali ini dikatakan dia, AXS juga mengundang berbagai komunitas mobil lainnya yang ada di Cikarang, “Total ada 3400 yang hadir dari member ataupun non member. Paling jauh ada yang dari Sumatera,”tuturnya.

“Diacara ini AXS Gothic juga melakukan santunan Anak Yatim untuk warga sekitar.”

Empat tahun mengaspal di Cikarang, AXS Gothic menunjukan perkembangaj yang sangat pesat, terdata resmi sudah memiliki 1.360 anggota, “Awal itu, hanya 24 orang. Semakin kesini semakin banyak yang ingin menjadi member,”tuturnya.

Para pengurus, kata Roni terus berupaya menjaga solidaritas anggota mengingat komunitasnya semakin membesar. AXS memiliki tujuh koordinator wilayah yang tersebar di Kabupaten Bekasi.

“Ada tujuh koorwil. Masing-masing koorwil dipersilahkan untuk mengadakan kegiatan silaturahmi rutin. Kekompakan member harus tetap terjaga,”paparnya.

(ziz/rjn)

Komentar

News Feed