Tri: Warga Ingatkan Narkoba Adalah Musuh Laten

oleh -
Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi di Acara Penyuluhan Bahayanya Narkoba.

RJN, Bekasi – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto hadir di Kecamatan Teluk Pucung untuk memberi Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada masyarakat Rw. 012, Kel. Teluk Pucung di pelataran masjid Nurul Iman, Taman Wisma asri, Minggu (25/11/2018)

Kegiatan ini juga melibatkan perwakilan dari BNN sebagai pemateri penyuluhan narkoba.

Tri memberikan apresiasi kepada penyelenggara dalam hal ini Warga RW 12, Kel. Teluk Pucung yang telah menggelar acara penyuluhan tentang bahaya Narkoba bagi para remaja dan orang tua.

Menurut Tri, melalui kegiatan penyuluhan ini dapat memotivasi dan menginpirasi masyarakat khususnya generasi-generasi muda dalam melawan Narkoba sebagai musuh laten.

“Kegiatan ini harus terus disosialisasikan, kami dari pemerintah mendukung penuh karna ini juga selaras dengan visi misi Kota Bekasi yang ikhwan. Untuk menghindari Narkoba dan hal-hal negatif, kita harus perkuat mental dan perkuat iman.” Tutur pria yang akrab disapa Mas Tri

Di akhir penyampaiannya, Tri menyebutkan bahwa generasi muda sangat rentan terjerat narkoba. Oleh karena itu, dirinya berpesan agar para pemuda-pemudi berpegang pada kekuatan iman, pilih jalan hidup yang benar, kenali bahaya dari narkoba, tentukan cita cita, fokus pada apa yang ingin digapai, pilihlah pergaulan positif, dan sadari kalau narkoba itu merusak segala galanya, juga termasuk masa depan.(ziz/rjn)

Berita Rekomendasi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments